Berita Utama

Pra Musrembang Pantai Baru Hasilkan 66 Program Perioritas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Pantai Baru,Metrotimor.com–Camat Pantai Baru Fons C Saek,S.Sos mengungkapkan harapannya agar Musrenbang bisa menghasilkan usulan yang berkualitas dengan indikator prosentasi usulan-usulan yang dilaksanakan 2020 ke depan meningkat

Para Kepala Desa, Muspika menghadiri Pra Musrembang Kecamatan Pantai Baru, Senin (17/2/2020) Foto/Istimewa

Hal tersebut diungkapkan dalam pembukaan kegiatan pra Musrenbang RKPD Kecamatan Pantai Baru yang dilaksanakan pada Senin, (16/2) di Aula Kantor Camat Pantai Baru

Camat memaparkan usulan yang sudah dimasukan dihasilkan 66 Program perioritas, usulan itu pada Tahun Anggaran 2019 dijawab pada tahun 2020 sebesar Rp. 6 Miliar lebih kata Saek.

Selanjutnya,pembahasan menentukan skala prioritas dalam forum dengan berdasar ketentuan yang berlaku.

Adapun Musrenbang Kecamatan Pantai Baru Tahun Perencanaan 2020 dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020.

Pelaksanaan Pra Musrenbang bertujuan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan sesuai dengan potensi serta permasalahan di wilayah desa dan kecamatan.

Usulan Kegiatan tersebut selaras dengan prioritas dan sasaran daerah Kabupaten Rote Ndao yang tercantum dalam RKPD Tahun Rencana sesuai bidang/urusan Perangkat Daerah Pengampu dan menunjang pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Pembangunan Daerah.

Serta memenuhi persayaratan umum dan teknis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk diketahui, kegiatan pra musrembang dihadiri para kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para Fasilitator. (MTC01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top