NEWS

Pace Edon kembali Jabat Kepala Desa Ba’adale

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

BA’A,METROTIMOR.com–Wilson J. Edon, terhitung sejak 18 Februari 2020, diaktifkan kembali sebagai Kepala Desa Ba’adale Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Pengaktifan ini didasarkan pada Keputusan Bupati Rote Ndao dengan nomor 28/KEP/HK/2020, tentang pemberhentian Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dan pengaktifan kembali Kepala Desa Ba’adale di Kecamata Lobalain tertanggal 4 Februari 2020.

Acara pengukuhan dan pengaktifan kembali Kepala Desa itu dilangsungkan di aula Kantor Camat Lobalain. Dan Plt. Camat Lobalain, Nusri E. Zacharias yang memimpim acara tersebut.

Dalam sambutanya, Nusri mengatakan, tidaklah mudah menjadi seorang pemimpin. Di organisasi apapun, seorang pemimpin dituntut agar bisa diteladani.

“Menjadi seorang pemimpin itu tidah mudah. Entah di organisai sekecil apapun, dia (maksudnya pemimpin) adalah publik figur yang ditiru oleh orang dipimpinnya”, demikian Nusri.

Untuk itu, masih kata Nusri, Kepala Desa definitif yang diaktifkan hari ini ditantang untuk lebih sungguh melayani.

Hal ini diungkapkan karena terdapat begitu banyaknya aduan masyarakat yang diterima terkait pelayanan kepala desa yang dirasa tidak maksimal

Sementara itu, Wilson Edon yang ditanya terkait pengaktifanya, tak banyak berkomentar. Dengan tersenyum dirinya malah menampik pertanyaan awak media.

Memang, ada sukacita tersendiri yang dirasa Wilson di hari pengaktifanya. Karena dalam kurun waktu setahun lebih (masa non aktifnx) pria itu (Wilson) kembali menjalani harinya sebagai abdi negara, yakni Polisi Pamong Praja.

Terpantau, di penghujung acara itu, semua Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Lobalain melantukan sebuah pujian rohani ‘Waktu Tuhan Pasti Yang terbaik. Wilson Edon yang piawai memainkan tuts keyboard, mengiringi pujian yang dilantunkan, dan semua tetamu undangan pun larut dalam dalam suasana sukacita itu. (MTC01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top