NEWS

GAK SMA, SMK TTS SUSUN SOAL USBN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com,Senin (20/1/2020) melalui seksi bimas katolik kementrian Agama kabupaten TTS, Guru-guru Agama Katolik (GAK) yang diundang melakukan penyusunan soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di aula Haumeni kantor kementrian Agama Kabupaten TTS.

Paulus Taneo pengawas pendidikan agama katolik tingkat menengah dalam arahannya mewakili kepala seksi bimas katolik dan kepala kantor Agama kabupaten TTS ketika membuka kegiatan ini menandaskan, hari ini bapak ibu guru hadir didalam aula ini guna bersama-sama menyusun soal USBN berdasarkan kisi-kisi yang diberikan dari DIRJEN BIMAS Katolik pusat bukan dari provinsi atau Kabupaten.

Oleh karena itu, diharapkan bapak ibu guru melakukan penyusunan berdasarkan kisi-kisi tersebut Tegas Paulus.

selain itu, soal-soal yang disusun hari ini akan dibawa ke provinsi untuk dikoreksi secara bersama-sama pada rabu 22 januari mendatang.jelas pengawas menengah tersebut.

Guru yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 10 orang. 5 orang menyusun KTSP dan 5 orang menyusun K-13. Albert Baunsele, salah satu peserta kepada media ini menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan suatu proses pembelajaran menghasilkan soal soal HOTS maupun midle HOTS sehingga terjadi sedikit perdebatan dalam pleno hasil penyusunan soal masing-masing kelompok.

Selain itu, seluruh peserta mengharapkan soal-soal yang telah disusun ini dapat digunakan dalam ujian nasional berstandar nasional setelah dikoreksi di tingkat provinsi.

(*Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top