Business

KSP Swastisari gelar RAT dan pemilihan pengurus baru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Sabtu (18/1/2020 ) Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Swastisari menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan pemilihan pengurus serta pengwas kopdit swastisari cabang Soe di ruang serba guna Efata Soe.

YohanisLakapu, asisten II  Kabupaten TTS dalam arahannya ketika membuka kegiatan ini mewakili bupati TTS , menandaskan bahwa pemerintah daerah mendukung koperasi swastisari yang hari ini menggelar Rapat Anggota Tahunan karena koperasi yang sehat itu dapat melakukan RAT tapi koperasi yang tidak sehat itu tidak ada RAT.

Selain itu juga dikatakan, pengurus dan pengawas yang akan terpilih dalam proses ini dapat mengelola dan mengembangkan koperasi simpan pinjam (KSP) Swastisari cabang Soe ke arah yang lebih baik. Intinya adalah kesejahteraan masyarakat TTS atau kesejahteraan anggota kopdit dalam mengembangkan usaha perekonomiannya menjadi lebih baik dari sebelumnya yang mungkin kurang baik. A

koperasi jadi baik anggota kopdit harus memberi dukungan yakni setelah pinjam harus kembalikan bukan hanya pinjam tanpa pengembalian. Tegas Asisten 2 ini. Rapat Anggota Tahunan yang mengusung tema ” MEMBANGUN KEMANDIRIAN ANGGOTA MELALUI PELAYANAN KSP KOPDIT SWASTISARI “dia hadiri  anggota kopdit dari berbagai tempat yang ada di TTS, Albert Baunsele, yang hadir dalam RAT kepada media ini menandaskan, koperasi adalah suatu usaha bagaimana membantu orang yang susah atau orang yang sangat membutuhkan oleh karena itu RAT ini sangat perlu untuk digelar .

Selain itu,Pengurus kopdit swastisari yang terpilih adalah Lamber Tukan meraih 179 suara, David Daki 99 suara, Fransiskus 55 suara sedangkan untuk pengawas suara terbanyak diraih oleh Yohanis Hayon. (MTC01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top