Berita Utama

Dua LSM,Minta Pemkab TTS Audit Sebelum Bayar Utang pihak Ke Tiga Delapan Puluh Tiga Miliar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.Com– Dua Lembaga Swadaya Masyarat Yakni Organisasi Masyarakat Aliansi Anti Korupsi (Araksi) dan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).

Senin,(13/01/2019) audiens bersama Pimpinan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Di ruang Rapat Badan Anggaran (Banggar ) DPRD TTS.

Dalam kesempatan itu, Kedua Organisasi Masyarakat (Ormas) berharap kepada Pemerintah Kabupaten TTS dan DPRD TTS agar pembayaran Utang Pihak Ke III senilai Rp. 83 Miliar diaudit terlebih dahulu

“Dana Luncuran agar sebelum dilakukan pembayaran harus dilakukan Audit agar diketahui,” Kata Ketua Araksi TTS Alfred Baun diamini Ketua DPC pospera TTS Yerim Yos Fallo.

Pantauaan media ini,banyak hal yang disoroti oleh Araksi dan Pospera Salah Satunya adalah Pembayaran Utang Pihak Ke III senilai Rp.83 Miliar.

Mewakili Pimpinan DPRD TTS Wakil Ketua I Religius Usfunan S.H, dari Pemerintah Kabupaten TTS diwakili Oleh Asisten I TTS Semli D.Fallo.

Dalam audiens itu, disepakati Bersama Pemerintah Kabupaten dan DPRD TTS untuk melakukan Audit Utang pihak Ke III sebelum melakukan pembayaran sebagai Dana luncuran dan Permintaan tersebut disetujui oleh Pemda dan DPRD TTS.

(*Jekson faot).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top