Berita Utama

SMA N 1 SOE GELAR SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Sabtu,(11/1/ 2020), dewan guru dan peserta didik menggelar ibadah syukur natal 25 Desember 2019  dan tahun baru  1 Januari 2020 di sekolah tersebut.

Pendeta Aplonia dalam kotbahnya ketika memimpin ibadah syukur ini menandaskan, hanya kasih Tuhanlah yang menghantar kita menikmati hidup di tahun 2020.

Ada banyak prestasi yang telah diperoleh lembaga ini pada tahun 2019.

Selain itu rahmat kesehatan terlebih bertambahnya usia kepala sekolah SMA N 1 SoE yang genap 57 tahun hari ini.

Ini semua merupakan anugerah luar biasa dari yang maha kuasa bagi lembaga ini. Tegas pendeta Aplonia.

Syukuran Natal SMA Negeri 1 SoE Sabtu (11/1/2020) Foto/ Istimewa

Ia menekankan keberhasilan atau prestasi yang diperoleh ada juga kegagalan yang diperoleh pada tahun 2019 yang lalu yakni ada peserta didik perempuang yang telah kembali ke pangkuan Bapak di surga artinya bahwa hidup manusia juga seperti musim yang datang silih berganti, ada musim hujan dan musim kemarau. Ada seorang teolog namanya Martin Luter pernah berujar, Tuhan membuka tangan kiri agar manusia memperoleh tantangan, rintangan dan beban namun tangan kanan Tuhan memeluk, melindungi dan membebaskan kita dari beban. Tegas pendeta Aplonia.

Drs.Jibrael, Issu M.Pd, dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta didik yang turut hadir dalam ibadah syukur tersebut. Selain itu juga menyampaikan terima kasih kepada 3 guru yang telah memasuki purna bakti tahun ini.

Tiga guru  yang telah purna bakti adalah Alfret selan, Onis Sila dan ibu Wance. Albert Baunsele, guru SMA Negeri 1 Soe kepada media ini menandaskan bahwa acara syukuran ini perlu digelar karena sebagai manusia tentu memiliki rasa untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan atas segala anugerah yang diperoleh selama setahun.

dijelaskan Baunsele, syukuran ini juga dihadiri ketua komite dan pengurus komite lainnya demikian pers release yang diterima  media ini, Sabtu 11 Januari 2020. (*Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top