Berita Utama

Tutup Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019,Bupati Paulina Janji Akan Digelar setiap Tahun

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A,METROTIMOR.com—Bupati Rote Ndao,Paulina  Haning-Bullu,SE dan Wakil Bupati Stefanus Saek, menghadiri  laga final sekaligus menutup pertandingan bola voli Bupati Cup 2019,di Lapangan Bola Kaki Ba’a, Kamis  (8/12/2019) malam.

Terselenggaranya event ini atas kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rote Ndao dengan Komunitas Ita Esa,selaku panitia pelaksana.

Kepala DPMD Kabupaten Rote Ndao, secara simbolis menyerahkan Hadiah bagi Tim Voley Putra Juara 3. Kamis (5/12/2019)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain,penonton,suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan.

“Selama dilaksanakannya turnamen ini semuanya dapat berjalan dengan aman dan terkendali, seperti yang diharapkan. Saya bersama seluruh elemen masyarakat, berupaya agar kompetisi atau kejuaraan seperti ini sering digelar,” ujarnya.

Menurutnya, dengan sering digelarnya turnamen seperti ini pembinaan olahraga di Kabupaten Rote Ndao  yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, dan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi d tingkat daerah sampai internasional.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Komunitas Ita Esa selaku panitia pelaksana yang menghidupkan kembali event ini, seraya berharap agar terus membangun komunikasi yang baik dengan jajaran Pemkab, para donatur, serta seluruh stakeholders cabang olah raga voli tingkat kabupaten untuk melaksanakan event ini setiap tahun.

Bupati Paulina juga berharap agar peserta yang belum berhasil keluar sebagai Juara, jangan kecewa karena itu adalah keberhasilan yang tertunda, sedangkan yang keluar sebagai pemenang hendakanya terus mempertahankan.

Pemerintah Daerah  terus membangun Infrastuktur olahraga termasuk Bola Voli Kata Bupati Perempuan Pertama NTT ini disambut Gembira Warga masyarakat.

36 Klub

Sebelumnya Ketua Panitia Jhony Poyck mengatakan, turnamen ini diikuti sebanyak 36 tim voli di Kabupaten Rote Ndao, bertanding dalam empat kategori, yakni putra dewasa, putri dewasa, serta ketegori pelajar (SMA/SMK) putra dan putri.

Turnamen digelar selama dua pekan, 29  November  hingga 5 Desember dengan sistem setengah kompetisi, memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah, piala Tetap dan Piala Bergilir.

 

Wakil Bupati Stefanus Saek,M.Si. pose bersama Para Pemain Bola Volley Putri Umum Tim Bank NTT dan Tim RBD Sport Usai bertanding memperebutkan Juara 1 dan 2 Bola Voli Bupati Cup 2019, Kamis (5/12/2019)

Menarik dalam final Kejuaraan Bola voley digelar Pertandingan persahabatan antara Tim Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rote Ndao, Turnamen yang berlangsung Satu Zet Tersebut dimenangkan oleh Tim Voley dari Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dengan Skor 25-20.

 

 

 

 

Berikut pemenang kejuaraan Bola Volley Bupati Cup Tahun 2019:

Putri pelajar

  1. Juara I : Tim Rote Barat
  2. Juara II : Tim Smansa Rote Timur
  3. Juara III : Tim SMA Negeri 1 Lobalain
  4. Juara IV : Tim SMA Kristen

Putra pelajar

  1. Juara I : Tim SMA N. 1 Lobalain
  2. Juara II : Tim SMA N Rote Timur
  3. Juara III : Tim SMA Rote Barat Laut mendapat uang pembinaan dan piala tetap
  4. Juara IV : Tim SMA Rote Timur

Putri umum

  1. Juara I : Tim Bank NTT
  2. Juara II : Tim RBD sport
  3. Juara III : Tim Daleholu
  4. Juara IV : Tim Bhayangkari

Putra umum

  1. Juara I : Tim Bank NTT
  2. Juara II : Tim Sherif
  3. Juara III : Tim Elang Laut
  4. Juara IV : Tim JAKA

Hadiah

kategori dewasa putra, juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta, juara 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 7,5 juta, dan juara 4 Rp 5 juta. Kategori dewasa wanita juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta,juara 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 7,5 juta,dan juara 4 Rp 5 juta.

Sementara kategori pelajar putra dan putri, juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta,juara 2 Rp 7,5 juta, juara 3 Rp 6 juta, dan juara 4 Rp 5 juta. Untuk diketehui para pemain club juara 1 dapat  piala tetap dan piala bergilir. (MTC01)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top