NEWS

Gereja GMIT Fatusion Nikopenu , Dapat Bantuan Dari Perwaban Bank NTT.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.Com—Para Istri Karyawan Bank NTT (Perwaban) Perwaban Pusat,Cabang Utama, Cabang Oelamasi dan Juga Cabang SoE menyerahkan Dana Bantuan Senilai Rp. 60.000.000 juta Kepada Jemaat GMIT Fatusion Nikopenu Desa O’of Kecamatan Kuatnana  Kabupaten Timor Tengah Selatan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Perwaban Bank NTT Martina Rihi Ratue Oedjuo kepada Panitia Pembanguna Gereja tersebut.
Pemberian bantuan kepada Gereja GMIT Fatusion Nikopenu bertujuan untuk menunjang pembangunan rumah ibadat yang sementara dalam pembangunan
Bantuan Tersebut diserahkan oleh istri Karyawan (Perwaban) Bank NTT secara simbolis di Bank NTT cabang SoE Sabtu,(23/11/2019).
Ketua Perwaban Bank NTT Martina Rihi Ratue Oedjuo kepada wartawan mengatakan bahwa sesuai dengan program kerja Perwaban di tahun 2019 khususnya bulan November yaitu menyangkut dengan Kegiatan Sosial .
Kegiatan yang menyentu dengan masyarakat yaitu dengan memberikan bantuan ke Rumah Ibadat.
Dengan beberapa alternatif yang didapat oleh Perwaban setelah mendapat informasi secara Lisan dan tertulis maka Perwaban Pusat,Cabang Utama, Cabang Oelamasi dan Juga Cabang SoE.
Berembuk dan menghasilkan putusan untuk memberikan Bantuan Kepada Gereja Fatusion Nikopenu Desa O’OF.

 

Dikatakannya, Gereja Fatusion Nikopenu O’of terpilih karena berdasarkan beberapa pertimbangan dan kesepakatan bersama antara Bank NTT Pusat,Utama,Cabang Oelamasi dan Cabang SoE.
Ketua perwaban berharap kepada penerima bantuan agar maksimal mengerjakan Gedung tersebut sehingga Momentum Natal 25 desember 2019 telah rampung agar digunakan untuk Natalan.
Dia mengatakan Penyerahan sesuai rencana akan dilakukan ditempat ibadah tetapi karena dengan beberapa pertimbangan sehingga penyerahan dilakukan dibank Cabang NTT SoE.
Masih menurut Ketua Parwan NTT, jangan menilai dari besarnya kecilnya nilai uangnya,tetapi harus dimaksimalkan dan itu dengan baik demi pembangunan Gedung ibadah tersebut.
“ Pemberian Bantuan tersebut adalah patungan dari pari istri para Karyawan Bank NTT (Perwaban ) dan juga dari Kas Perwaban Ungkap Rihi.
Sementara itu salah satu Ketua Panitia Pembangunan Gereja GMIT Nikopenu O’of Abraham Konkase kepada metrotimor.Com menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bank NTT terkhususnya Ikatan Para Istri Bank NTT yang telah peduli dengan pemberian dana untuk pembangunan gereja kami.
Ini hal yang luar biasa tidak ada apa-apa yang kami berikan hanya doa yang kami berikan untuk terus berkarya demi pembangunan NTT.
Dia mengatakan progress pekerjaan Gedung Gereja tersebut baru Fondasi Bawah sehingga dengan bantuan ini kami akan lanjutkan pekerjaan fisik Rumah ibadah tersebut.
(Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top