Berita Utama

Tradisi Pedang Pora Warnai Lepas Sambut Kapolres TTS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com—Setelah Upacara pedang Pora,personil Polres TTS membentuk  barisan memanjang menuju pintu keluar Mako Polres TTS  yang dilanjutkan dengan jabatan tangan  antara   AKBP Totok  Mulyanto DS, S.IK   beserta Ibu kepada  seluruh anggota Polres TTS,isak tangis dan harupun terpancar dari wajah anggota  Polres TTS.

Sementara itu,sebelum  pelaksanaan Upacara Pedang Pora, Di aula Bhayangakara 70 Polres TTS dilaksanakan acara ramah tamah pengantar tugas Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto,DS, S.IK.

Acara yang dihadiri oleh Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten TTS,Tokoh agama, para pimpinan BUMN, para purnawirawan Polri, seluruh  anggota Polres TTS,Ibu-ibu  Bhayangkari Polres TTS dan Para Perwira Kodim 1621/TTS.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres TTS  yang telah mendukungnya  selama melaksanakan tugas  di Polres TTS kurang lebih 2 tahun 8 bulan.

“Atas nama pribadi dan keluarga , saya memohon maaf bila selama memimpin  sebagai Kapolres terdapat kata dan perbuatan yang kurang menyenangkan”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Soe Dalam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada  AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK atas   inovasi -inovasi yang telah dibuat di Kabupaten TTS ini  demi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tambanya, Selamat dan sukses ditempat tugas yang baru  dan harapan kami  tidak lupakan TTS, ucapan yang sama juga disampaikan oleh Dandim 1621 TTS dan Kajari Soe.

Pejabat lama Kapolres TTS diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda NTT sedangkan pejabat baru Kapolres TTS AKBP Aria Sandy, S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubditregident Dit Lantas Polda NTT.

Upacara Pedang Pora ini dilaksanakan sebagai bentuk  penghargaan kepada pejabat  Kapolres lama.

 

(Humas/Jekson Faot).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top