Berita Utama

Anggota DPRD TTS, Minta Pemda Manfaatkan Dana 18 Miliar Dengan Maksimal.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.Com–Pemerintah pusat telah Mengucurkan Dana Dari APBN Melalui Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kepada Pemerintah Kabupaten TTS senilai Rp.18 Miliar pada Tahun Anggaran 2019.

Dana tersebut Diperuntungkan untuk Infrastrustruktur jalan,jembatan ,dan Perumahan. Direspon positif oleh semua pihak termasuk Anggota DPRD TTS.

 

Anggota DPRD Lusianus Tusalakh kepada METROTIMOR.Com Di Gedung DPRD TTS Kamis (7/11/2019). Merespon positif,  Ia juga memberikan Apresiasi Pemkab TTS yang menangkap peluang Dana APBN.

“, itu peluang besar bagi Kita TTS dan peluang yang perlu kita respon posetif termasuk OPD yang akan mengeksekusi Program, ” ungkap Lusy.

Ia  Berharap  agar pemanfaatan Anggaran Rp.  18 M tersebut yang telah dikucurkan oleh Kementerian PUPR tepat sasaran,meskipun belum terpenuhi tetapi bisa sedikit mengurangi beban Masyarakat, karena  Infrastruktur jalan di TTS masih Cukup parah ini butuh keseriusan semua pihak.

 

Oleh karena itu Pemda TTS harus menganggarkan Anggaran tepat pada Kondisi jalan yang memang betul-betul untuk diperbaiki

saya harap Pemda TTS mengabaikan rekomendasi Kepentingan-kepentingan Perorang,  tetapi harus melihat Kondisi jalan yang betul -untuk diperbaki ungkap Lusy.

Diminta komentar terkait Perumahan Layak Huni Lusy mengaku sudah banyak Dinas yang menganggarkan untuk perumahan baik sumber Dananya dari Dana Desa Maupun dari Dinas PUPR dan Dinas Sosial.

“Jadi Sudah Ada intervensi anggaran dari Instansi lain tidak perlu lagi
Di anggarkan dari Dana  18 Miliar tersebut,” katanya.  (Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top