Berita Utama

Danramil 1627-03/Batutua Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A, METROTIMOR. com–Danramil 1627-03/Batutua Kapten Inf Nerson Baitanu, memberikan arahan kepada para pejabat Kepala Desa se-Kecamatan Rote Barat Laut, Rabu 9 Oktober 2019 diaula Kantor Camat Rote Barat Laut.
Dikatakanya,Dalam menjalankan tugas kepada masyarakat, perlu adanya kehadiran aparat Desa/Kelurahan di kantor desa/Kelurahan agar masyarakat mendapat pelayanan yang cepat.
Ia juga mengatakan selama ini terpantau ada sebagian kantor desa yang tidak dilengkapi dengan identitas kantor desa, sehingga perlu identitas kantor dengan (pemasangan papan nama kantor agar masyarakat dapat mengetahui kantor tersebut, dan pengibaran bendera di depan kantor desa) sebagai contoh pada masyarakat.
menyangkut pengelolaan dana ADD ia berharap dalam memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pembangunan rumah layak huni dengan menggunakan anggaran dana desa (ADD) agar di selesaikan dengan baik agar masyarakat dapat menikmati bantuan tersebut.
Dirinya mengajak agar semua komponen bekerjasama, “Mari kita bergandengan tangan dalam kebersamaan untuk mensejahterakan masyarakat dengan menjaga keamanan, kedamaian, kebersihan, keindahan dan keharmonisan diantara kita semua sehingga tercapai Rote Ndao yang damai dan sejahtera, ” kata Baitanu.
Terpantau 9 Penjabat kepala Desa yang dilantik oleh Camat Rote Barat Laut, Elias Tallo Manafe untuk masa jabatan 2019-2020, yakni PJ. Kepala Desa Holulai Esau Loe, PJ. kepala Desa Oebole Mesak Ngili, PJ Kepala Desa Saindule Daniel Henuk, PJ Kepala Desa Hundihuk Apriocelly Nalle, PJ Kepala Desa Bala oli Nitanel Adu, PJ Kepala Desa Busalangga Timur Rut Lorenza Daur SH, PJ Kepala Desa Busalangga Barat Jamres L Moynafi, PJ Kepala Desa Lidor Bernadus A.Filli, PJ Kepala Desa Mundek Heri A.Dano.
Dalam sambutan Camat mengatakan tugas pokok pejabat kepala desa yakni menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan masyarakat desa dan pemberdayaan masyarakat desa.
Saya mengharapkan kepada penjabat kepala desa yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan semua komponen yang ada dalam membangun dan memajukan serta menciptakan kesejahtetaan desa di Kecamatan Rote Barat Laut ini kata Elias Tallo Manafe.

(MTC01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top