Berita Utama

Di Pnite, Cucu Aniaya Kakek dan Nenek hingga Tewas Gegara Mesum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Warga Desa Pnite Kecamatan Kot’olin dihebohkan dengan adanya kasus, tak terpuji dimana, NM, pemuda 19 tahun asal desa Pnite kecamatan Kot’Olin kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), diduga  memergoki neneknya Antonia Nomleni (70 tahun) tengah bersetubuh dengan Nitanel Hauteas (75 tahun) dalam kamar rumah Antonia Nomleni di RT 03/RW 02 dusun A desa Pnite, Kamis (15/8/2019) malam sekitar pukul 21.00 wita. Nitanel dianiaya hingga tewas dan neneknya, Antonia sekarat.

Kasatreskrim Polres TTS, Iptu Jamari kepada METROTIMOR,Jumat (19/8/2019) Via Wats APP mengatakan kejadian tersebut bermula ketika,NM datang ke rumah neneknya dan memergoki Nitanel dan Antonia sedang melakukan hubungan intim di dalam kamar.

NM, naik pitam dan kemudian menendang Nitanel sebanyak 3 kali di kepala yang menyebabkan Nitanel meninggal dunia.

NM kemudian menganiaya neneknya dengan mendorongnya hingga terjatuh dan membentur  gentong.

Disampaikan merasa kesakitan, Antonia berteriak minta tolong dan datanglah Yonatan Tana yang kemudian mengamankan NM dan membawanya ke Polsek KiE. NM langsung di tahan di Polsek Kie guna proses hukum lebih lanjut.

Atas perbuatan tersebut NM disangkakan dengan pasal 338 KUHP subsidair pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun penjara. Kasus tersebut dilaporkan Yusuf Hauteas, 48 tahun, keluarga Nitanel Hauteas. (*/Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top