Berita Utama

JATUH JADI “VIRUS” KORBANKAN PASTOR-PASTOR PAPUA.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Papua Sebuah fenomena yang belakangan ini sedang terjadi di Papua, venomena kematian para Imam-Imam Papua dengan ” jatuh”.

Jatuh seakan virus yg mematikan, hal itu terbukti pada beberapa Pastor dan satu Uskup yang meninggal dunia akibat jatuh, jatuh langsung meninggal dunia adalah hal yg jarang terjadi, namun telah terbukti di Papua.

Orang Papua Jadi bingun dab garu” Kepala dengan kejadian kejadian yang terjadi beberapa waktu belakangan ini, hanya Jatuh karena Licin, Namun nyawa melayang alias meninggal Dunia, hal ini sebuah sejarah baru dalam kehidupan Orang Papua itu sendiri.

Setelah Bapak Uskup Keuskupan Timika Meninggal pada hari Sabtu, 3 Agustus, hari Minggu, 4 Agustus 2019 pukul 18.10 WIB Pater Yulianus Mote berpulang ke rumah Bapa di Surga di RS Carolus Jakarta.

Adapun Nama-nama Imam yang Korban akibat Jatuh licin

1. Pater Nato Gobay, jatuh tiba-tiba dikamar mandi lalu meninggal seusai pimpin misa dgn semangat 30 menit sebelumnya.

2). Pater Yulianus Bidau Mote, Jatuh pingsang tiba-tiba di bandar udara wamena saat berangkat dari Jayapura ke Wamena untuk pergi memberikan seminar tentang politik dan kerawam kepada cendekiawan awam katolik. Lalu, sakit berobat dan meninggal.

3) Pater Neles Kebadaby Tebay jatuh tiba-tiba di ruang kuliah di STFT “Fajar Timur” lalu sakit, berobat dan meninggal.

4) Mgr. John Philip Saklil jatuh terpeleset dan meningal tiba-tiba.

Pertanyaanya yang muncul dalam diri Umat Papua itu sendiri; Bahwa, dari suku, budaya dan daerah mana yang panah (racun) yang menjatuhkan dan mematikan Imam-Imam Papau ini?

Pewarta: Petu Pekei.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top