Berita Utama

Warga Desa OOF Berharap Pemda TTS, Tuntaskan Jalan Nonohonis-OOF.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com—Tahun anggaran 2019 Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan memperbaiki Jalan menuju Desa OOF,walau Jarak ke Desa OOF mencapai 15 Kilo Meter (KM), tetapi pemerintah hanya memperbaiki  6 Kilo Meter (KM)  yaitu  dari cabang masuk SMAN 1 Mollo Selatan (MolSel) hingga Pacuan kuda Di Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan.

 

Pantauan media ini jalan sekitar 6 Km tersebut sudah dihotmix, Para Pengendara baik dari Desa OOF,Pene,Enoneontes dan Pika merasa senang, ketika melintasi jalan yang sudah hotmix, semula melintasi wilayah itu 30 menit kini hanya 10 menit sudah tiba di Kota SoE, namun sayang 8 km masih rusak dan berharap kedepan pemerintah memperbaikinya.

 

Waresto Nakamnanu seorang tukang ojek yang selama ini beroperasi diwilayah itu berharap pemkab hendaknya menambah volume pekerjaan, sehingga bisa sampai di Desa OOF.

“kami desa OOF jarak dengan SoE Ibu Kota TTS jaraknya hanya 15 kilo meter, tetapi hanya 6 Km yang aspal sedangkan sisanya masih jalan sertu. Oleh karena itu, kami berharap pemerintah perhatikan  tahun depan sampai Desa OOF, karena desa kami dipingir Kota SoE ” katanya kepada awak media,Jumat (26 /7/2019)

 

Dominggus Lopo berharap  pemda TTS untuk tingkatkan perbaikan jalan Nonohonis – OOF agar akses ekonomi ke kota SoE murah, karena jalan rusak mengakibatkan harga Ojek mahal karena kerusakan Onderdil kata Dominggus.  Jekson Faot

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top