Berita Utama

Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Rote Ndao Gelar Kegiatan Baksos

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO,METROTIMOR.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Rote Ndao menyelenggarakan aneka kegiatan sejak 17 Juli hingga puncaknya 22 Juli 2019, yakni 17 Juli kegiatan Pekan Olahraga (POR), 18 Juli Kegiatan Baksos Medical Check Up untuk Internal dan eksternal kuota 80-100 orang,19 Juli Anjangsana Bantuan untuk mantan pegawai, 20 juli Lomba Anak-anak dan 22 Juli Upacara HBA, Tabur Bunga dan Syukuran Demikian diungkapkan Kajari Rote Ndao, Edi Hartoyo,SH.,MH kepada awak media diruang kerjanya, Rabu 17 Juli 2019.

Kejari menjelaskan,pihaknya menggelar lomba, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 pada tanggal 22 Juli 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019.

Kegiatan itu akan dimeriahkan oleh para karyawan Kejari dan secara berpasangan dari setiap bidang di Kejari Rote Ndao, lomba anak-anak berupa lomba mewarnai, lomba puzzle,dan lomba menyanyi.

mengharapkan melalui kegiatan lomba-lomba tersebut, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Rote Ndao.

Kata dia,kegiatan-kegiatan itu juga dilaksanakan, dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ‘Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri’.

(mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top