Berita Utama

INDOBARCA Rote Ndao Buka Puasa Bersama Pers,Para Medis dan Fans Club Sepak Bola

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR. com–Komunitas pencinta klub sepak bola F.C Barcelona di Rote Ndao, INDO BARCA melaksanakan buka puasa bersama dengan pers, fans klub sepak bola dan para medis dari Puskesma Lobalain pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 di Wahana Wisata Kali Jombang,Menggelama,Kelurahan Namodale. Buka puasa bersama ini diikuti oleh limapuluhan orang yang beragama Islam maupun Kristen.
Koordinator Divisi Sport dan Sosial IndoBarca Rote Ndao, Junaidi menerangkan maksud kegiatan buka puasa bersama adalah untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan di antara sesama anggota IndoBarca Rote Ndao maupun antar anggota IndoBarca Rote Ndao dengan komunitas fans klub sepak bola lainnya,pers dan para medis dari Puskesmas Ba’a. “Ini adalah program kerja IndoBarca Rote Ndao untuk menjalin kebersamaan internal maupun eksternal dengan memanfaatkan moment hari raya agamawi” papar Junaidi.
Hadir dalam acara buka puasa bersama ini, 2 wartawan yakni Ido Faot dan Nyongki Malelak serta pulahan tenaga medis dari Puskesmas Ba’a dan puluhan anggota IndoBarca Rote Ndao.
Acara buka puasa bersama ditandai dengan makan dan minum bersama saat waktu berbuka puasa dimulai dan diakhiri dengan foto bersama.
Ketua IndoBarca Rote Ndao,Ernest Sula mengatakan kegaiatan kebersamaan dan perayaan bertepatan dengan hari raya baik Muslim maupun Kristen selalu dilakukan oleh IndoBarca Rote Ndao karena anggota IndoBarca Rote Ndao terdiri dari Muslim dan Kristen. (Humas IndoBarca Rote Ndao)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top