Berita Utama

Ayo Kunjungi Obyek Wisata Kreatif Kali Jombang Rote

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM– Pulau Rote di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur dengan julukan pulau sejuta Lontar memiliki pesona alam yang memikat para pengunjunginya di kala berwisata ke lokasi itu.

Kini Kota Ba’a memiliki lagi satu buah destinasi wisata sebagai pilihan bagi wisata lokal maupun mancanegara saat libur bersama keluarga.
Kolam Pemandian Oemau, Kolam Pemandian Tangga Loi dan Kali Jombang.
Kali Jombang terletak di Kota Ba’a di Mengelama  Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao
Di lokasi tersebut alamnya sangat mempesona dan sangat strategis untuk berswafoto.

Komunitas Indo Barca Rote kunjungi Kali Jombang,sabtu (25/5/2019)

Menurut rencana dari Pengelolah Lokasi setempat akan disajikan lagi kuliner lokal serta pelestarian budaya Rote Ndao. Dan, awal bulan Juni 2019 akan dibuka untuk umum.
Meski masih dalam proses pengembangan tetapi sudah ada komunitas yang sudah manfaatkan lokasi Kali Jombang sebagai tempat arisan dan rapat bersama.
” Pengunjung boleh menikmati udara sejuk dan pose bersama dengan latar belakang air Kali Jombang. Meski lokasi ini dalam proses pembenahan tetapi pengunjunginya cukup banyak,” tutur Suryatno Bersama Jakson Kase dilokasi Kali Jombang Sabtu 25 Mei 2019
Salah satu orang pengunjung Kali Jombang Ernes mengatakan, Kali Jombang menjadi salah satu prospek kedepan untuk meningkatkan ekonomi kreatif di bidang pariwisata dan mampu mendongkrak kebutuhan ekonomi masyarakat sekitar. Diharapkan lokasi tersebut ditingkatkan kualitas kebersihannya sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman.

( mtc.01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top