Berita Utama

Kecamatan Lobalain Raih Juara Umum Lomba HKG PKK Tingkat Kabupaten

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.Com–Kecamatan Lobalain raih juara umum pada lomba Gerakan Hari Kesatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan ( HKG – PKK) ke- 47 tingkat Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur meraih juara umum yang digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Rabu.

Ketua TP-PKK Kecamatan Lobalain Pose bersama dengan para Juara (Niken Lian Juara 1 Lomba Duta HIV AIDS dan Kanker Serviks serta Elen Latuparisa Juara 2 Duta Pangan dan Duta Wisata dan Erlis Lilo Juara 1 Duta KIA) Foto/ Istimewa

Perlombaan yang digelar adalah lomba desa, lomba kinerja TP PKK, Tertib Administrasi PKK, PAAR, IVA tes, PPKS, BKL dan BKR.
Ketua PKK Kecamatan Lobalain Ny.Sova Ngili mengatakan, keberhasilan meraih juara umum karena atas kerja keras semua pihak terutama TP PKK sehingga nama kecamatan Lobalain keluar sebagai juara di tingkat kabupaten Rote Ndao dalam duta HIV/ AIDS dan Kanker Serviks serta Duta Pangan, duta Wisata.
” Saya sangat bangga karena TP PKK yang ada di Lobalain bisa meraih juara umum. Semoga dengan prestasi ini. TP PKK yang ada di kecamatan Lobalain agar terus pertahankan prestasi yang ada, Niken Lian Juara 1 Lomba Duta HIV AIDS dan Kanker Serviks serta Elen Latuparisa Juara 2 ¬†Duta Pangan dan Duta Wisata dan Erlis Lilo Juara 1 Duta KIA,” ucap Sova.

Ketua TP PKK Kecamatan Holoaman Ny.Efri Bessie – Manafe mengatakan kecamatan Lobalain tampilkan produk tas dan dompet rajut, hasil karya ibu – ibu dari desa yang sebelumnya telah diberitakan pelatihan yang digelar oleh pemerintah desa.
Diharapkan kedepan produk unggulan desa bisa dikenal oleh masyarakat luas.
Pewarta : MTC.01

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top