Berita Utama

BNNK Rote Ndao Gencar Beri Pemahaman Bahaya Narkoba Bagi Pelajar.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE, METROTIMOR. com– Sabtu,11 Mei 2019,Badan Narkotikan Nasional Kabupaten Rote Ndao (BNNK ) Rote Ndao mengelar Diseminasi Informasi P4GN melalui Insert Konten.

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pelajar di SMK Negeri 1 Lobalain dihadiri Para Siswa dan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lobalain.
Narasumber Plt. Kasie P2M BNNK Rote Ndao Jodian A.Suki membawakan materi ” Membangun Kesadaran Pelajar Sebagai Pemimpin Masa Depan Dalam Mencegah Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar “.
Jordian menekannya Hal-hal yang menjadi penekanan,Pelajar sebagai Calon Pemimpin Bangsa merupakan pilar terpenting untuk membangun bangsa, Pelajar perlu memiliki nilai – nilai positif pada dirinya, tidak mudah terpengaruh dengan perkembangan zaman yang tidak menguntungkan dirinya,

Mampu menyaring mana yang baik dan mana yang tidak baik bagi diri dan masa depannya, Narkoba itu berbahaya dan dapat menjerat siapapun tanpa mengenal status sosial.
Dikatakan Jordian, berbagai modus yang dilakukan oleh para Bandar/ Sindikat/ Pengedar untuk menyelundupkan barang -barang tersebut, karena itu sebaiknya perlu kewaspadaan dini termasuk pelajar jangan coba-coba pakai narkoba apalagi menjadi kurir narkoba;
Dihari yang sama BNNK Rote Ndao mengalar sosailisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada para Siswa SMP Negeri 5 Lobalain,oleh Tim BNNK melakukan Diseminasi Informasi P4GN melalui Insert Konten. Pada Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pelajar di SMP Negeri 5 Lobalain.
menjadi narasumber Mona Elisabeth Siagian,S.KM dengan judul Materi Muda Cerdas Berprestasi Tanpa Narkoba.

(MTC01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top