Berita Utama

PJ Kades Daleholu Hutang Batu, Warga Minta Pers Beritakan Ulahnya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.Com– Gara- gara hutang bahan material batu untuk pengerjaan proyek Faifalu- Daleholu belum dibayar, warga pemilik batu ajukan PJ Kepala Desa Daleholu Paulus Benggu ke media untuk diberitakan ulahnya ke publik.
Warga RT 03 RW 02 Desa Pemekaran Ngelodae, Kecamatan Rote Selatan, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Yonathan Sinlae mewakili sejumlah rekan korban ” diduga mafia” dari PJ Kades Paulus Benggu meminta media untuk mempublikasikan perbuatannya agar bisa sadar dan tahu diri membayar harga batu yang belum terbayar itu sejak 2018 lalu. Kades Paulus Benggu diduga wanprestasi terhadap janji – janjinya.
Sebab, sesuai dengan kesepakatan secara lisan meminta warga untuk mensuplai material batu dengan harga per- trip Rp 200.000 .

Ekarmus Liu

” Kami merasa kesal dan kecewa sehingga minta tolong media untuk tulis beritanya. Dia janji tinggal janji. Kalau dana proyek cair baru bayar harga batu kami ternyata sudah satu tahun tidak ada realisasi janjinya. Ini kan bohong kami rakyat kecil toh pak wartawan,” ucap Yonathan Sinlae yang didampingi Ekarmus Lius di kediamannya, Kamis ( 9/5/2019).
Yonathan Sinlae dkk sangat sesalkan janji- janji Kades Paulus Benggu. ” Disaat kita pergi tagih uang batu dia berdalih seribu macam alasan, uang belum cair na, nanti akan diantar uangnya lah.Pokoknya banyak alasan. Bayangkan ada yang kumpulkan batu 4 trip, 10 trip hingga 20 trip tapi mana uangnya? ,” tutur Sinlae dengan nada kesal.
PJ.Kades Daleholu Paulus Benggu dihubungi melalui handpone selulernya , Kamis siang, dirinya mengakui berhutang dengan warga . Meski telah bayar panjar uang material batu milik warga. Namun dia berjanji dalam waktu dekat akan melunasi hutangnya sehingga tidak menimbulkan mositidak percaya pada dirinya.
” Iya. Benar saya ada hutang dengan warga tetapi uang sebagian saya sudah panjar terlebih dahulu. Tapi dalam waktu dekat saya akan bayar semuanya,” ucapnya menyakinkan.
Perwarta : TIM MTC
Editor : Agustinus Bobe

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top