Berita Utama

Kapolres TTS Tinjau Langsung Rapat Pleno Terbuka Di Gor Nekmese SoE.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE.Metrotimor.Com– Kamis,(02/ 05 /2019) Bertempat di Gor Nekmese SoE Gabungan Porsonil TNI  Polri Sebanyak 70 mengamankan Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi hasil penghitungan Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  DPR RI,DPD DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten
Hal ini diungkapkan oleh Kapolres TTS AKBP TOTOK MULYANTO  D.S.Sik Kepada Wartawan Di Gor Nekmese SoE

Disela-sela Rapat Pleno Terbuka berlangsung  Kapolres Totok mengatakan terkait pengamanan Pemilu yang jelas sementara aman dan lancar Sebelum pemilu dan setelah pemilu juga Kapolres TTS jamin masih tetap aman.
Pihaknya juga memghimbau agar  Semua Pihak berdoa dan berharap agar  proses yang sedang berlangsung masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban hingga keputusan pleno dari daerah hingga pusat.

” masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban hingga  ada keputusan final dari KPU,” katanya.

mulai dari persiapan pencoblosan pengamanan Gabungan dari TNI Polri,Brimob Batalion Raider 731 sekitar 600 personil  untuk mengamankan 1239 TPS yang melakukan pencoblasan.
Sementara Untuk pengamanan Pleno di Gor Nekmese SoE yang berlangsung Kamis,(2/05/2019) TNI Polri Siagakan 70 Personil Gabungan TNI Polri.
Dikatakannya bahwa  gabungan TNI Polri Sebanyak 70  Personil yang mengamankan jalannya Pleno rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten TTS berjumlah 70 Personil.

Dengan tujuan Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara berjalan aman dan lancar Serta tercipatanya Demokrasi yang adil dan makmur.
Pantauaan media ini Pihak Polri dan TNI siaga Mengamankan jalannya Pleno Kabupaten TTS Yang berlangsung di Gor Nekmese SoE

Dari Pintu Masuk Gor Dan Pintu Keluar juga di Jaga Ketet Oleh Pihak Polri Dan TNI

Selain itu, pihaknya menambahkan bahwa Pihak Polri Juga Siapkan Tenaga Medis yang mana sebelum dilakukan pelaksanaan pleno terbuka Rekapitulasi Dan penghitungan Suara Tingkat Kabupaten TTS dilakukan pemeriksaan awal sebagai dukungan dalam pelaksanaan Pemilu di TTS

Ditegaskan Totok Bahwa Hingga saat ini TNI Polri masih Tetap Netral.
Sementara itu Dandim 1621 TTS Letkol.Rhino Charles Tuwo Spc.MPM yang diwakili Oleh Pasi Intel.INF Gunawan juga menambahkan bahwa hingga saat ini Pihak TNI POLRI  juga masih tetap netral dan siaga melakukan pengamanan Presiden ,DPR RI,DPD,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten hingga Selesai.
Pantauaan Metrotimor.com  Turut mendampingi Kapolres TTS, PASI INTEL KODIM MEWAKILI DANDIM 1621 TTS , Ketua KPU KAB.TTS, KETUA BAWASLU, DAN UNSUR FORKOPIMDA KAB.TTS.(Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top