NEWS

Kampanye Partai Hanura I.A Medah Katakan : Alasan Maju Sebagai DPR RI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Tepatnya sore tadi, Sabtu (16/3/2019) bertempat di Desa Hane, Kecamatan Batuputih Partai Hanura
menggelar kampanye pertemuan terbatas menghadirkan Jurkam Elias Koa, Arifin Lete Betty dan Jurkamnas I. A. Medah yang juga sekaligus sebagai Caleg DPR RI dari Partai Hanura.
Secara bergantian, ketiga Jurkam saling menyampaikan orasi politiknya yakni memperkenalkan Partai Hanura sebagai Partai Nasionalis dan Partai pendukung pemerintah yang tentunya akan memudahkan garis perjuangan Hanura dalam memikul suara rakyat TTS.

Pada kesempatan yang sama, I. A medah sempat memuji Caleg Hanura Elias Koa sebagai Caleg Hanura Kab. TTS dari Dapil TTS 1 Nomer urut 1, dan Arifin Lete Betty, STP sebagai Caleg DPRD Propinsi NTT dapil TTS nomer urut 6. Pujian yang dilontarkan senator NTT itu bahwa kedua sosok ini cukup mumpuni sebagai wakil rakyat karena dikenal sebagai sosok yang rendah hati, kritis, setia dan teruji dalam karya pelayanan selama ini dan sayang jika orang TTS tidak memilih kedua kader ini kita rugi,
pungkas medah disambut tepuk tangan audiens.

Disaat yang sama pula, Medah sebagai salah satu Caleg DPR RI juga menyampaikan tentang alasannya maju sebagai Caleg DPR RI sekaligus mengkampanyekan Capres Jokowi-Maruf sebagai Capres pilihan partai Hanura.(Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top