NEWS

8 SISWA KERASUKAN, DIDUGA SEBUT NAMA KEPSEK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE-Metrotimor.com, Sebanyak delapan orang siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas(SMA) Negeri 1 Amanuban selatan Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin(04/3/2019) mengalami kerasukan roh jahat saat menjalani ujian sekolah.
Sesuai data yang dihimpun media ini, kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi di sekolah tersebut tapi sudah berulang kali terjadi. Namun jumlah korban kerasukan paling banyak, barulah saat kemarin.
Terkait kejadian ini Tokoh Masyarakat Nope Nabuasa saat ditemui mengatakan “ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya terjadi, namun terkesan pihak sekolah menganggap ini hal biasa.”,
Nope Nabuasa juga mengatakan, kita menduga adanya hubungan mistis antara makhluk gaib dengan oknum-oknum disekolah tersebut. Sehingga kita berharap, pemerintah bisa segera menindaklanjuti kejadian ini guna memperoleh solusi atas kejadian ini.” Ucap Nope Nabuasa
Lebih lanjut Nope Nabuasa mengatakan “Kejadian ini benar sudah sering terjadi dan ada keanehan karena setiap kali siswi-siswi ini kerasukan sering menyebut nama Yoel sehingga kuat dugaan kami itu adalah nama kepala sekolah karena yang memiliki nama Yoel di sekolah tersebut hanya kepala sekolah. Hampir setiap kejadian yang terjadi sama dan kata-kata yang diucapkan setiap siswi yang kerasukan mengarah kepada nama Yoel kepala. Inilah kejanggalan yang terjadi dan kemudian menjadi tanda tanya besar ada apa dengan kejadian ini.
Kekecewaan juga timbul dari beberapa orang tua siswa yang belum yang tidak mau menyebutkan namanya dan mengatakan “Kejadian ini terjadi dilingkungan sekolah masih juga dalam jam sekolah, sehingga yang kita harapkan pihak sekolah bisa bertanggungjawab untuk mengantar anak kami pulang ke rumah. Benar pihak sekolah menginformasikan untuk datang dan melihat anak-anak, namun setidaknya bisa diantar dengan kendaraan yang dimiliki pihak sekolah. Kasian anak kami, masih dalam keadaan lemas harus dipaksakan naik sepeda motor.
Sampai berita ini dilansir, Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Amanuban Selatan Desa Pollo Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur Abinadap Y. Lada,S.Pd saat dihubungi Via Handphone maupun SMS belum bisa dihubungi. (YN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top