Berita Utama

KORAMIL 1621-2 AMANUBAN TENGAH, LAKUKAN KARYA BHAKTI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

NIKI-NIKI,METROTIMOR.COM, Jumat,(1/3/2019) ,Koramil 1621-02 Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan melaksanakan Karya Bhakti di dua tempat sekaligus.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 1621-02 Amanuban Tengah Kapten Inf.Jemi Tomy Nelwan, turut hadir pada kegiatan tersebut Lurah Niki-Niki Feti Nope dan aparat kelurahan serta masyarakat kelurahan Niki-Niki.

Danramil 1621-02, Kapten Inf Jemy Tomy Nelwan pada kesempatan itu mengatakan Rakyat merupakan kekuatan TNI, untuk itu demi meningkatkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia dengan rakyat khususnya di lingkungan Koramil 1621-02 Amanuban Tengah maka kami bekerjasama dengan kelurahan Niki-Niki untuk mengadakan karya bakti ini” Ucap Dandramil Kapten Inf. Jemy Nelwan

Dandramil juga mengatakan ” Dengan karya bhakti ini, TNI mengajak masyarakat agar memiliki kesadaran untuk memperhatikan kebersihan di lingkungan sekitar khususnya membersihkan sampah guna mencegah timbulnya berbagai penyakit terkhususnya penyakit Demam Berdarah yang akhir-ahkir ini sedang meningkat di Kabupaten Timor Tegah Selatan”Jelas Kapten Inf. Jemy T. Nelwan

Sesuai pantauan media ini, kegiatan ini banyak mendapat antusias dari masyarakat Kelurahan Niki-niki. Hadir pada kesempatan tersebut Lurah Niki-niki Feti Nope, yang mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Saat ditemui media ini mengatakan “Apresiasi dan Ucapan terimkasih kepada Tentara Nasional Indonesia khsusnya Danramil 1621-02 Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan Propinsi Nusa Tenggara Timur yang telah menginisiatif sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Sinergitas ini diharapkan terus berlanjut, demi pembangunan di daerah ini.” Ucap Lurah Feti Nope.

Pada hari yang sama, di Desa Bone juga dilangsungkan bhakti karya kecamatan Amanuban Tengah. Kegiatan karya bhakti Dandramil 1621-02 ini, dihadiri Kepala Desa Bone Nehemia Tunu beserta perangkat desa dan masyarakat Desa Bone.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada Karya Bhakti ini meliputu Penanaman Anakan Pohon Mahoni, Bambu, dan Gamal di Lokasi Longgsor tepatnya meter di bawah lapangan Boibalan Niki-niki. Sedangkan Di Desa Bone dilaksanakan Pembersihan Badan Jalan dari lumpur akibay hujan yang berakibat pada terganggunya akses jalan dari desa Bone menuju ke Niki-niki.

Kegiatan ini, dimulai sejak pukul 07.00 hingga berakhir pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Tengah. (YN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top