Berita Utama

Anggota TNI Yonif Raider 408/Sbh Melatih Siswa-Siswi SMA I Tastim Drumband

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Atambua-metrotimor.com.Berbekal kemampuan bermain musik yang di miliki oleh para anggota TNI Yonif 408/Sbh Pos Dafala dan Pos Fatubesi melatih para siswa-siswi SMAN I Dusun Dubasa Desa Manleten KecamatanTastim Kabupaten Belu NTT Selasa, 19/2/2019 sore.

Karena kemampuan bermain musik itulah Kopda Agus dan beberapa anggota pos Fatubesi dan Dafala berangkat menuju SMAN I Tastim untuk melatih para siswa dan siswi bermain drumband dengan memberikan petunjuk dan latihan teknik bermain tenor dan cara memegang alat bass drumband yang berat agar selalu seimbang dan seragam saat melakonkan drumband.

Kepala sekolah SMAN I Tastim, Hendrikus Loi S.Pd saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota TNI yang telah datang ke sekolah untuk mengajarkan tehnik- tehnik baru kepada para murid di Sekolah yang ia pimpin.

“Tentunya ini adalah suatu pengalaman yang sangat berharga, dan sangat bermanfaat untuk bisa memajukan Extra kurikuler Drumband di SMAN I Tastim,”.ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Bintara Pelatih Kompi Tempur III Sertu Jarot menjelaskan,
Kemampuan yang kita miliki harus dibagikan kepada orang-orang di sekitar agar dapat bermanfaat untuk kita tularkan agar sekolah uang kita bina ini kedepan lebih maju dan berprestasi dalam bermain drumband,”.tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top