Berita Utama

Ini Alasan Yerim Yos Fallo Maju Sebagai Caleg DPRD TTS.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE,METROTIMOR.COM– Sabtu,(09/02/2019) bertempat di  RT/RW,12.03 Dusun B Desa Mnelalete Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS)  Bakal Calon Anggota DPRD TTS Daerah Pemilihan 1 Yerim Yos Fallo Sembangi Warga Desa Mnelalete Tepatnya di Dusun B.

Pantauaan Media ini dihadiri oleh Warga Dusun B Desa Mnelalete nampak Hadir Tokoh Adat Setempat dan puluhan warga lainnya.
Dalam Kegiatan tatap muka Tersebut Yerim Yos Fallo Menyampaikan Beberapa Alasan dirinya maju sebagai caleg DPRD TTS  dan juga ia menyampaikan latar belakangnya dan selama ini ia lakukan untuk masyarakat TTS.
selama ini dirinya mendampingi masyarakat tentang masalah-masalah sosial di  TTS persoalan kemanusiaan ia misalkan kasus pengeroyakan yang dilakukan oknum Polisi kepada warga Desa OOF Abraham Konkase dan juga kasus Yufrida  Seran TKW Asal Desa Tupan yang meninggal dan diduga organ tubuh tidak ada

Dari kasus tersebut Akhirnya pelaku ditangkap jelas Ketua DPC Pospera TTS.

Selain itu yerim mengatakan bahwa keberpihakan kepada masyarakat itu harus dimulai

Karena tidak di mulai susah untuk keadilan nampak kepada masyarakat.
Ia menjelaskan selama melakukan pendampingan itu didampingi secara gratis.
yerim mengakui sebenarnya sudah maju caleg DPRD TTS dari Tahun 2014 tetapi ia tidak siap karena waktu itu ia belum kuat dalam partai politik.

Karena di dalam parlemen ada 3 fungsi

Anggran,Legislatif Dan pengawasan

Yerim menjelaskan di TTS juga setiap Tahun silpa selalu meningkat,pembangunan mangkrak,bidang kesehatan dan juga kesejahteraan tenaga Guru honorer.
Yerim Yos Fallo mengatakan bahwa  pihaknya sudah banyak catatan tentang persoalan -persoalan  di TTS sehingga pihaknya memutuskan untuk maju sebagai caleg DPRD TTS sehingga terlibat langsung dalam melakukan pengganggran,legislatifi dan pengawasan.
“Saya ingin ikut terlibat dalam menganggarkan dan mengawasi anggaran karena dinilai selama ini tidak maksimal” cetusnya
yerim Fallo Optimis Duduki Kursi DPRD TTS, pihaknya mengungkapkan mekanisme pemenangnya dari keluarga kita komunikasikan serta kenalan dan juga warga yang selama ini kita bantu jelasnya.
Sementara itu warga Desa Mnelalete Bapak Lasarus Mana’o Mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi atas kunjungannya, dan selama ini dibantu melalui berbagai kegiatan yang mana mementingkan dan peduli terhadap rakyat kecil dan kami butuh orang yang kerja dan kerja untuk mewakili kami di Parlemen TTS, Pihaknya menyampaikan dukungannya untuk menjadi DPRD TTS.
Ia berharap ketika dipercaya hak-hak rakyat di depankan ungkapnya.

Untuk di ketahui Yerim Yos Fallo Di usung oleh Partai PDIP Perjuangan

Dengan Daerah Pemilihan 1 (Satu)  nomor Urut 4.

(Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top