Berita Utama

Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Terpilih Dilantik 14 Pebruari 2019 di Kupang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM– Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao terpilih periode 2019 -2024 akan dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H atasnama Presiden RI di Aula El- Tari, Jalan Polisi Militer Oebobo Kota Kupang, Kamis 14 Pebruari 2019.
Hal ini diungkapkan oleh Plh Bupati Rote Ndao, Drs.Jonas M.Selly,MM kepada media ini di ruang kerjanya, Senin (11/2/2019).
Plh Jonas mengatakan, pihaknya mendapat surat undangan dari Pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur Nomor Pem.100/52/II/2019. Pada intinya surat undangan itu bersifat segera. Dengan memohon agar dirinya turut hadir mengikuti acara pelantikan dimaksud dan memfasilitasi unsur Forkompinda Kabupaten Rote Ndao, Pimpinan dan anggota DPRD dan SKPD untuk mengikuti pelantikan tersebut.
Terkait dengan perihal tersebut, Jonas menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao agar jangan percaya pada isu – isu di media sosial karena itu sangat menyesatkuan.
” Kalau ada hoax news di media sosial mengatakan tidak jadi pelantikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao terpilih periode 2019 – 2024. Itu adalah berita bohong dan menyesatkan,” imbau mantan Kadis PPO Rote Ndao ini.

Pewarta : mtc.01
Editor : Agustinus Bobe

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top