Berita Utama

Sinergitas TNI Polri Di Sabu Raijua, Gelar Kerja Bakti Bersama

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SABU RAIJUA,METROTIMOR.com—Banyak cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI Polri dalam rangka melakukan gotong royong kerja bakti Jumat, 11 Januari 2019, anggota Koramil 1627-04/Sarai, anggota Polsek Sabu Barat dan anggota POSAL Sabu kembali melaksanakan Karya bhakti pembangunan Gereja Siloam bersama umat dan masyarakat Desa Raerobo Kecamatan Liae Jum’at(2/2/2018) siang.

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri, TNI dan masyarakat ditunjukkan Kegiatan Karya Bhakti langsung dipimpin oleh Plh. Danramil Sabu Raijua Kapten Inf Nerson Baitanu, Kapolsek Sabu Barat Kompol Samuel Simbolon dan Danposal Sabu. Lettu (L) Joko.

 

Sinergi TNI-Polri di Sabu Raijua mengelar Kerja Bhakti Bersama di Gedung Gereja Siloam Raerobo Kec. Liae Sabu Raijua (Istimewa)

Ratusan masyarakat dan Jemaat Siloam Raerobo Kec. Liae Kab. Sabu Raijua sangat antusias bersama TNI/POLRI dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti tersebut. Terlihat dari kehadiran Kepala desa, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Pdt.Josua Tamu Ama, S.Th bersama sama masyarakat dan umatnya  hadir dalam kegiatan tersbut.

nampak  jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Dengan kehadiran TNI Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancat saat kerja bakti. Hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara Polri dan TNI dengan masyarakat maupun toga dan tomas.

Plh.Danramil 1627-04/Sarai Kapten Inf Nerson Baitanu menyampaikan kegiatan karya bhakti ini adalah salah satu tugasnya untuk bersatu membaur bersama masyarakat, menghidupkan kembali jiwa dan semangat gotong royong dalam membangun saran dan prasarana untuk kepentingan masyarakat umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Sabu Raijua.

Kegiatan tersebut menurut Plh. Danramil Kapten Inf Nerson Baitanu, juga akan dilaksanakan di desa maupun Kecamatan lainnya di wilayah kabupaten Sabu Raijua. (Mtc01)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top