Berita Utama

Natal Oekumene Sabu Raijua,di Meriahkan Vokal Group TNI Polri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sabu Raijua,METROTIMOR.com—Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua menggelar Natal Oikumene, Rabu 9 Januari 2019 di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua. Natal kali ini mengusung tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dengan Sub tema “Dengan Hikmat Allah Kita Bangkit Bersama menjadi terang bagi sesama”.
Natal tersebut tidak hanya dihadiri oleh seluruh ASN, Honorer Pemkab, TNI dan Polri serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Sabu Raijua.

Vokal Group TNI-Polri Sabu Raijua Saat melantungkan Lagu Natal pada Acara Oekumene (Istimewa)

Perayaan Natal Oikumene tersebut dipimpinan oleh Pendeta Pdt. Yeskial Hede, STh dengan pembacaan firman yang diambil dalam kitab 1 Korintus: 1:30.
Didalam khotba Pdt Yeskial Hede, Sth menyampaikan bawah di dalam 1 Korintus Pasal 1 ayatnya yang ke 30 ditekankan bahwa bagaimna berkarya menjadi ASN dengan bertindak menyenangkan hati Tuhan.
Dalam segala peran sebagai ASN, menjadi tantangan, apakah ASN bisa bekerja sungguh-sungguh, sesuai dengan hikmat Allah, menyenangkan hati Tuhan melalui pekerjaan, sehingga apa yang dikerjakan menjadi berkat bagi orang lain, melalui pelayanan.
“Terkadang kita mendapat jabatan, kita lalu beryukur, tetapi jika tidak, kita bersedih. Harus percaya bahwa Tuhan menolong dan memampukan kita apapun peran kita dan dimana saja ditempatkan,” katanya.
Pantaun Metrotimor.com, sukacita Natal semakin terasa, dengan iringan rebana dan puji-pujian Natal. Para hadirin juga dihibur dengan Vokal Group TNI/POLRI
Inisiatif Danramil 1627-04/Sabu Raijua Kapten Inf Nerson Baitanu dan Kapolsek Sabu Barat Kompol Samuel Simbolon bertujuan untuk mengisi Liturgi pada perayaan tersebut dan direspon sangat meriah oleh para hadirin dengan tepukan tangan, sambil berteriak “NKRI HARGA MATI”.
Menurut Danramil 1627-04/Sabu Raijua Kapten Inf Nerson “ kehadiran TNI/Polri Dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, sinergitas TNI/POLRI sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga turut berpartisipasi dalam natal dengan membentuk Vokal Group gabungan TNI AD, TNI AL dan Polri ” Kata Kapten Inf Nerson didampingi Polsek Sabu Barat yang dipimpin oleh Kompol Samuel Simbolon disela-sela Ibadah Natal, Rabu 9 Januari 2019
Terpantau hadir dalam kegiatan natal itu, Anggota Koramil 1627-04/Sabu Raijua yang dipimpin oleh Kapten Inf Nerson Baitanu, Posal Sabu dipimpin oleh Lettu (L) Joko, Polsek Sabu Barat dipimpin oleh Kompol Samuel Simbolon, Plt. Bupati Drs. Nikodemus Nithanael Rihi Heke, M.si wakil Ketua I. DPRD Sabu, Plh. Danramil, Kapolsek Sabu Barat, Danposal, Sekda, para Asisten, kapala OPD, para Pendeta/Pastor/Ustat, para Camat, anggota TNI/Polri, ASN Pemkab Sabu Raijua, kegiatan natal itu dipimpin oleh 5 orang pendeta dan 1 orang Romo secara bergantian.
Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus Nithanael Rihi Heke, M.si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan Natal Oikumene.
“Tidak banyak yang akan saya sampaikan dalam momen perayaan natal bersama ini. Saya hanya bisa mengucapkan selamat merayakan Natal, 25 Desember 2018 dan Tahun Baru, 1 Januari 2019,” ungkap Plt. Bupati Sabu Raijua singkat. (mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top