Berita Utama

Kerja Bakti Gereja, Koramil 1627-04 Sarai Ajak Puluhan Warga Gotong-Royong

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sabu Raijua,METROTIMOR.com—Kerja bakti yang dilaksanakan oleh anggota  Koramil 1627-04/Sabu Raijua, mendapat apresiasi para warga. Pasalnya Gereja tersebut masih dalam proses tahap pembangunan.

Selasa,8 Januari 2019  sekitar pukul 08.30 ,sebanyak 150  orang yang terdiri dari Anggota Koramil,ASN  dan para warga setempat secara kompak melaksanakan kerja bakti bersama di Gereja Siloam Desa Reirobo Kecamatan Liae, Kabupaten Sabu Raijua.

 

 150 orang baik Anggota Koramil,ASN dan para warga Desa Rairobo secara kompak melaksanakan kerja bakti bersama di Gereja Siloam Desa Reirobo Kecamatan Liae, Kabupaten Sabu Raijua. (Foto/Istimewa)

Menurut  Plh. Danramil 1627-04/Sarai Kapten Inf Nerson Baitanu, yang memimpin kerja bhakti tersebut mengatakan Pihak TNI  melaksanakan karya bhakti dengan pengalian dan meratakan di dalam gedung kebaktian yang baru dibangun,sebagai wujud nyata TNI berbaur dengan masyarakat demikian diungkapkan Plh. Danramil 1627-04/Sarai Kapten Inf Nerson Baitanu kepada METROTIMOR.com disela-sela kegiatan Kerja Bhakti

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Liae Robinson Rihi,pendeta Jemaat Siloam dan Kepala desa Reirobo. Jhon Ratu Lado. Serta Posal Lettu Laut Joko

Lebih lanjut, Plh. Danramil 1627-04/Sarai Kapten Inf Nerson Baitanu mengungkapkan bahwa Sarana dan prasaran di wilayah Kecamatan Liae harus bisa digunakan sebaik-baiknya oleh warga itu juga. Dengan itu apapun yang masih belum selesai atau kurang pas saya instruksikan kepada anggota untuk mengajak warga dalam menuntaskan sarana ataupun prasarana tersebut.

“Di wilayah Kecamatan Liae masyarakatnya majemuk, beragam suku, ras dan agama serta etnis yang saling berdampingan. Wujud toleransi bukan hanya serta merta menghormati, tetapi harus ditunjukan melalui kegiatan nyata seperti kerja bhakti yang baru saja dilakukan pada hari ini tadi. Harapannya agar anggota prajurit TNI dan para warga dapat semakin erat hubungannya sehingga wilayah Lumbis akan tetap terjaga kondusifitasnya”, pungkas Baitanu. (mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top