Humaniora

BNNK Rote, Gandeng Polisi Gelar Operasi Narkoba Sejumlah Cafe

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE, METROTIMOR. com– Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao,  Gelar RAZIA Gabungan Dugaan Penyalahgunaan Narkoba di cafe dan tempat hiburan malam di Wilayah Kabupaten Rote Ndao Minggu,(30/2018) sekira  jam 10.30 wta – 12.30 Dini hari

Pengunjung Saat menyerahkan urin kepada Petugas BNNK Rote (foto : Istimewa)

Terpantau dua Lokasi yang ramai dikunjungi pecinta Kuliner  Cafe Pelangi dan Cafe Rote Corner, kesadaran Warga tentang bahaya Narkoba sangat Tinggi sehingga  para pengunjung dengan sukarela bersedia tes urin

Menurut Jordian Suki,S.Sos Mewakili Kepala BNNK Rote Ndao. Kompol Lino Do Rosario mengatakan Dalam rangka mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba ketika Masyarakat menyambut Tahun Baru 2019 di Wilayah Kabupaten Rote Ndao serta menindaklanjuti Surat Telegram Deputi Pemberantasan BNN Nomor : ST/45/XII/ pb/2018/ BNN dan arahan Kepala BNNP NTT serta Kepala BNNK Rote Ndao sebagai upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

“saya mewakili Kepala BNNK Rote Ndao memimpin Tim Gabungan yang start dari Kantor BNNK Rote Ndao kemudian melakukan Razia Gabungan bersama Polres Rote Ndao ( Kasat Narkoba Polres Rote Ndao, IPDA Andhika Dhimas Prahastoto, S,IK dan 4 orang anggota Polres dan 4 Orang dari BNNK Rote Ndao) di tempat – tempat hiburan malam di Cafe Pelangi dan Cafe Rote Corner seraya melakukan Test Urine Narkoba kepada para pengunjung Cafe tersebut pada hari Minggu, (30/ 12/2018) test urine dibantu oleh dokter asesor P4GN dr. Patmi Wulandari,” cetusnya.

Razia Gabungan tersebut dilakukan test urine terhadap 11 Orang pengunjung dan hasilnya semua negatif.

Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki, S.Sos menambahkan meskipun tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba, namun kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin.

Tim Gabungan juga memberikan himbauan kepada Pemilik dan para pengunjung Cafe agar dalam merayakan pergantian tahun tidak boleh melakukan hal  negatif penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak kesehatan dan kenyamanan lingkungan kita yang dapat menimbulkan kriminalitas.

Jika Ada dugaan penyalahgunaan Narkoba, segera menginformasikan kepada BNN setempat atau Polisi.

Pemilik Cafe Rote Corner, M. Tulle dan salah satu pengunjung Rudi Ndolu sangat menyambut baik Razia P4GN seperti ini untuk menciptakan lingkungan tempat hiburan yang aman dari bahaya narkoba. (***)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top