Berita Utama

Astra International Gelar Pasar Murah di Rote Ndao

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM— Astra International bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat melalui Kecamatan Rote Barat menggelar pasar murah bagi empat warga desa, yakni desa Nemberala, Sedeoen, Oenggaut dan Bo’a pada Minggu (23/12/2018) .
Perwakilan Astra Wilayah Rote Ndao Fila Delfiah Fiah menuturkan, kegiatan pasar murah tersebut adalah kegiatan perdana sebagai wujud berbagi kasih Asrta dalam rangka menyambut hari Natal 2018 di Rote Barat.

” Paket sembako murah yang kita jual sebanyak 500 paket. Dijual kepada warga dengan harga sangat murah meriah di bawah seperdua dari harga pasaran.

 

Camat Rote Barat, Petson Hangge,S.Sos secara simbolis buka pasar murah astra international, Minggu 23 Desember 2018

Sasarannya kepada warga yang benar – benar membutuhkan. Setiap desa berhak mendapatkan 125 kupon sehingga totalnya 500 kupon. Dalam paket tersebut berisikan beras 2 kilogram, gula pasir 2 kilogram, 2 buah jerigen minyak goreng dan 1,5 liter spite dengan harga Rp 50.000 sementara harga di pasar berkisar Rp.100.000.
Dia pun menyebutkan, tiga lokasi distribusi paket sembako yaitu Desa Nemberala dan Sedeoen dipusatkan di Gereja Imanuel Nemberala, Desa Oengguat di halaman kantor desa Oengguat dan desa Bo’ a pun menggunakan kantor desa untuk menggelar pasar murah.
Kepala Desa Nemberala Bernard Lenggu mengatakan, pasar murah yang digelar Astra International adalah baru pertama kali di wilayah kecamatan Rote Barat.Kedepan diharapkan agar kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk membantu warga di wilayah ini.
Warga desa Bo’a Yusup Elli merasa gembira dengan adanya gelar pasar murah itu. Dia pun meminta agar tahun depan jumlah isi paketnya ditambah karena pasar murah belum pernah digelar oleh pemda setempat.
Camat Rote Barat Petson Hangge memberikan apresiasi kepada Astra International yang telah menggelar pasar murah bagi warga di daerah itu.
Dia pun mengingatkan warga yang mendapatkan kupon agar jangan melihat besaran paketnya, tetapi bukti kepedulian bagi sesama . Semoga perusahaan Astra International tetap jaya dan eksis untuk terus berbagi kasih.
Penulis : Mtc.01
Editor : Agustinus Bobe

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top