Berita Utama

Jalan Baru Dikerjakan Rusak,  Kades Di Solor  Minta Kontraktor Segera Lakukan Perbaikan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Larantuka, METROTIMOR.COM-Kesal dengan rendahnya kualitas hotmix jalur jalan di Solor tepatnya di desa Kelike Kecamatan Solor Selatan Kabupaten Flores Timur (Flotim)  Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kepala Desa (Kades) setempat meminta Kontraktor segera melakukan perbaikan.

Kekesalan sang Kades Antonia Kolin sangat beralasan, pasalnya jalan yang baru sebulan dihotmix sudah mengalami kerusakan.

“Silahkan Wartawan saksikan sendiri, hotmix ini sudah berlubang padahal baru sebulan. Mutu pekerjaan seperti apa. Sangat merugikan;” sebut  Kades sambil menunjukan kerusakan dimaksud kepada Metrotimor.Com Minggu, (16/12/2018).

Selain kesal, Kades perempuan ini juga tidak bisa menutupi rasa kecewa melihat kondisi rusaknya  jalan yang ada namun belum diperbaiki

“Saya sangat kecewa, baru dibangun sudah rusak, tapi terkesan dibiarkan tanpa ada upaya perbaikan. Apalagi memasuki musim hujan, bisa semakin parah.” geramnya.

Melihat fakta yang ada, ia menduga penyebab kerusakan dipicu tipisnya hotmix yang melapisi badan jalan serta kurangnya pemadatan.

“Dugaan saya hotmix tipis serta kurangnya pemadatan” jelasnya.

Untuk itu, Kepala Desa Antonia berharap kontraktor segera mempertanggungjawabkan dengan melakukan perbaikam sedini mungkin.

“Kontraktonya harus bertanggungjawab. Segera lakukan perbaikan” tegas Antonia.

Di tempat yang sama, Politisi Gerindra  Theresia Krowin menilai kerusakan jalan lingkar selatan, sangat merugikan masyarakat sehingga secepatnya perlu dilakukan perbaikan.

“Ini sangat merugikan masyarakat, kontraktor segera perbaiki” kesal Krowin.

Caleg (Calon Legislatif)  ini jug berharap ke depanya para kontraktor semestinya memiliki tanggungjawab moril terhadap berbagai bidang pembangunan, demi kemajuan serta  perubahan bagi di Flores Timur.

“Mari membangun dengan hati dan penuh tanggungjawab sehingga pembangunan di Flotim bisa berjalan dengan baik serta membawa perubahan bagi masayrakat” pungkas Krowin. (*tim/red).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top