Berita Utama

PAN TTS Target Raih 8 Kursi Di Parlemen TTS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Sabtu,(15/12/2018) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Timor Tengah Selatan mengelar Worshop Pembekalan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi NTT di Hotel Sejati SoE.
Ketua DPD PAN  TTS Alexsander Kase,S,pdk saat menyampaikan sambutan di hadapan puluhan Kader Partai PAN mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Partai PAN yang di percayakan untuk menyusun dirinya maju sebagai calon Wakit Bupati TTS berpasangan dengan Drs.Obed Naitboho. Tetapi sayangnya, belum berhasil untuk memimpin TTS pihaknya memohon maaf,iapun pun menyampaikan dalam berpolitik harus mempersiapkan diri untuk siap menang dan siap kalah,selanjutnya pihaknya berharap agar PAN di TTS bisa meraih 8 Kursi di Parlemen TTS.

Selain itu ia menyampaikan bahwa pihaknya menggugat ke MK bukan semata-mata untuk mencari kemenangan tetapi bagaimana mencari sebuah kejujuran untuk kita wariskan ke penerus-penerus kita hal yang baik,dan hal yang jujur.

Selain itu pihaknya berharap juga Bakal Calon DPR propinsi pihaknya optimis akan dapat satu kursi di Parlemen propinsi,

Ia pun menyqmpaikan bahwa waktu lalu di TTS dapat 2 kursi pihaknya optimisme dapat 8 kursi di DPRD TTS.

Ia pun memberikan luang dan kesempatan kepada bakal Caleg untuk berpolitik sehingga juga memberikan pemikiran-pemikiran untuk membang daerah ini.
Sementara itu Ketua Bawaslu TTS Meky Fa’i mengatakan kepada para Bakal Caleg DPRD TTS mengungkapkan bahwa harus melihat para konstituen sehingga terdaftar di DPT pemilu

Selain itu ia mengatakan bahwa bawaslu melakukan pengawasan secara langsung dan tidak langsung pada penyelenggara pemilih

Ia pun menghimbau bahwa pengawasan akan tetap di lanjutkan dan ada parpol yang keluar dari aturan akan ditindak lanjuti

Ia menghimbau agar suami istri yang mengikuti bakal calon agar memberikan pengumuman saat pleno kecamatan.

Marthen Lengu Sekretaris PAN DPW NTT mengatakan bahwa kegiatan Workshop dan Konsolidasi Pembekalan Bakal Calon Anggota Legislatif bertujuan untuk memberikan sebuah pendidikan politik kepada semua calon legislatif dari tingkat bawah hingga tingkat atas dan memastikan roda partai PAN semenatar berjadalan di Semua DPD tetapi bergerak menuju pemilu 2019,Pihaknya menyampaikan bahwa akan mendidik bakal calon legislatif untuk menghadapi pertarungan ini,Dan ada strategi-strategi untuk memenangkan pertarungan di 2019.

Pentauaan Metrotimor.Com Nampak Hadir Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu,Ketua DPD PAN TTS Alekxander Kase S,pdk,Sekretaris DPD PAN TTS Viktor Sanam,S.km,Ketua Bawaslu TTS Meky Fay, dan juga nampak hadir Bakal Calon Legislatif dari Partai PAN TTS. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top