Belu

Satgas Pamtas R-RDTL Yonif 408/Sbh Sambut Kunker Menteri PPPA RI Dengan Drumband

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Atambua,METROTIMOR.com–Kunjungan Menteri Peberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, Dip.Apling, MA ke Batas Negeri RI-RDTL pada Kamis (6/12/2018) disambut dengan Drumband yang dibawakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 408/Sbh.Kedatangan Menteri PPPA bersama rombongan dari kementrian ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan. Menteri PPPA melakukan Kunker ke Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Perbatsan RI-RDTLL ini bertujuan untuk mensosialisasikan PP guna mengakhiri Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Sosialisasi ini pun di laksanakan di gedung graha Kirani, Atambua, Kabupaten Belu kamis, 6/12/2018 siang tadi. Sosialisasi ini atas kerjasama antara Kementrian PPPA dan Pemda Belu.Selain sosialisasi PP TPPO, direncanakan Menteri Yohana juga akan melakukan Kunjungan kerja Menteri PPPA -RI di Pusat Rehabilitasi Hidup Baru Onoboi, Kel Umanen, Atambua Barat, sekitar pukul 14.30.
Kunjungan Mnteri Yohana disambut meriah dengan Drumband yang dibawakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh. Beberapa lagu nasional pun dimainkan oleh pasukan drumband tersebut. Selain itu, ada pula diselingi beberapa lagu daerah, Salah satunya adalah lagu berjudul“Bonita”. Lagu daerah yang dimainkan ini bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa pasukan satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Shb telah menyatu dengan budaya masyarakat setempat.
Setelah menikmati atraksi Drumband, Menteri Yohana langsung disambut dengan acara adat masyarakat Belu hase hawaka diiringi tarian likurai.
Dilanjutkan, malam ini akan diadakan acara Gala Diner di Rumah Jabatan Bupati Belu.(ansik).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top