Berita Utama

Nelayan Asal Mokantarak Tiga Hari Hilang, Di Temukan Tak Bernyawa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com-– Seorang Nelayan asal desa Mokantarak Kecamatan Larantuka, Stanislaus Tupen Hurint Usia 58 tahun menghilang sejak 6 Desember 2018 di sekitar perairan desa Mokantarak.

Setelah tim Sar melakukan pancarian sepanjang pantai pada hari sabtu 8 Desember 2018 pukul 06:45 di temukan sudah tidak bernyawa di perairan pantai kelurahan Pantai Besar, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.
Setelah di temukan Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Posmat AL Flores Timur, Polres Flores Timur, Pos Pol Air, Sar Maumere,BPBD Flores Timur dan masyarakat sekitar kelurahan Pantai Besar, melakukan Evakuasi Korban menggunakan Skoci karet AL Flores Timur, Skoci Karet Sar Maumere dan dua buah sampan motor untuk di Visum ke Rumah Sakit Umum Daerah Larantuka untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Saat di wawancarai media Tim Sar Irsan Arsyad SH, dan Mohamad mengatakan Korban menghilang sejak tanggal 6 Desember 2018 saat melaut, saat mendengar kabar tersebut kami langsung menyisir sepanjang pantai dan baru di temukan hari ini. Korban memiliki seorang istri

Tim Sar melakukan pancarian sepanjang pantai pada hari sabtu 8 Desember 2018 pukul 06:45 di temukan sudah tidak bernyawa di perairan pantai kelurahan Pantai Besar, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

yang sedang merantau di Malaysia dan seorang anak laki-laki yang sedang melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Kabupaten Ende, sampai saat ini keluarga korban sudah di hubungi dan anaknya dalam perjalanan dari Ende ke Larantuka,” tutup Irsan.(*Tim/red)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top