NEWS

Kecewa Tak Ada Perhatian Pemerintah,Pemuda Oeklani Blokir Jalan Masuk TPU Nunumeu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Akses jalan menuju tempat pemakaman umum Nunumeo diblokir oleh pemuda Oeklani Desa Oinlansi Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan.
Pemblokiran terjadi sejak 3 minggu yang lalu dengan alasan tidak ada perhatian pemerintah terkait beberapa keluhan warga setempat yakni jalan masuk? lampu jalan dan mereka menilai saat ini kepentingan pejabat yang lebih diprioritaskan.
Ketua pemuda desa Oinlansi Boy Nitbani kepada wartawan di lokasi pekuburan selasa 04/12/2018 mengatakan bahwa alasan mereka memblokir jalan masuk pekuburan karna jalan masuk sangat tidak layak digunakan dan tidak ada perhatian dari pemerintah walaupun mereka sudah keluhkan dan bahkan sudah ada pengukuran sejak tahun 2016 namun selalu dialihkan dan tidak ada realisasi.
Ia menambahkan setiap hari warga lalu lalang di tempat tersebut bahkan ada sumber air Oeklani yang mana setiap saat mobil harus melewati area pekuburan.
Ini alasan kepentingan umum bukan
kepentingan pribadi atau bahkan kepentingan politik,ujarnya.
Menurutnya keluhan warga tentang jalan masuk sepanjang 800 meter yang mana sudah diperjuangkan sejak tahun 2005 lalu harus namun pernah ada jawaban.
Sedangkan Emu Nubatonis salah satu pemuda mengungkapkan kekecewaannya terkait keadaan tersebut.
Kami sebagai masyarakat TTS hanya mengeluh karna tidak ada perhatian dari pemerintah ,kalaupun ada itu hanya untuk kepentingan pejabat seperti sekarag banya pekerjaan jalan hot mix bahkan ada yang hanya tambal sulam untuk habiskan dana.
Menurutnya Pemuda oeklani RT 4 /RW2 desa oinlasi Mollo Selatan sepakat memblokir akses jalan masuk pekuburan dan pengeluhan akan adanya lampu jalan.
Saya heran di bulan desember ini banyak proyek tapi kami tidak dapat padahal sudah berulang kali jalan masuk suda diukur namun sampai saat ini belum ada realisasi.
Pantauan media ini, puluhan orang pemuda berada di lokasi memblokir jalan masuk dengan menanam pohon pisang dan buat tumpukan batu.
Adapun harapan mereka kepada pemerintah adalah agar lebih memperhatikan fasilitas umum seperti jalan,lampu jalan di pekuburan nunumeu yang mana setiap hari dilalui kendaraan bahkan manusia Tim

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top