Berita Utama

Staf Khusus Kasat Apresiasi Kodim 1621 TTS Sambut TMMD Dengan Maksimal.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Pascah Pembukaan TMMD ke 103 Kodim 1621 TTS Di Desa Fatukoko Kecamatan Mollo Barat Kabupaten TTS  sejak( 10/10/2018) dilakukan Kegiatan Fisik dan juga Nonfisik oleh Kodim 1621 TTS dan Dandim 1621 TTS sebagai Dansatgas TMMD.

Pada Kamis,(8/11/2018) ketua Tim Wasev

TMMD di Molo Barat

TNI AD Brigjen TNI Bhakti Agus Fadjari mewakili Kepala Staf TNI- 5AD selaku ketua PJO TMMD TA 2018 meninjau langsung titik pembangunan fisik yang dikerjakan oleh Kodim 1621 TTS bersama masyarakat di Desa Fatukoko Kecamatan Mollo Barat Kabupaten TTS.
Nampak Hadir Ketua Tim Wasev Staf TNI AD Brigjen TNI Bhakti  Agus Fadjari,Letnan satu inf CBA Tri Aji Laga sebagai Kaur Sumber Daya Alam Buatan (SDAB)

Dansatgas TMMD selaku Dandim 1621 TTS Letkol Rhinho Charles Tuwo,Kejari TTS,Fakrisal,Waka Polres TTS,Herman Bessie Kepala PMD TTS,Minggus Mella dan juga pejabat Daerah lainnya.
Brigjen TNI Bhakti Agus Fadjari seusai peninjauaan Pembangunan Fisik TMMD Kepada wartawan di Fatukoko mengatakan bahwa tujuan ke Desa Fatukoko untuk meninjau langsung dan  memastikan TMMD pekerjaan fisik berjalan atau tidak pihaknya memastikan bahwa tanggal 13 semua pekerjaan Fisik harus 100 persen.

Selain itu pihaknya mengungkapkan bahwa sesuai hasil peninjauaannya pekerjaan jalan sudah 100 persen,lantainisasi juga sudah 100 persen,dan pembangunan WC sehat juga sudah 100 persen,dan perpipaan sudah terbentang dan tinggal Bak penampungan yang belum di selelesaikan pihaknya berharap agar pekerjaan pembangunan fisik  diselesaikan sebelum penutupan TMMD.
Iapun berharap dengan pekerjaan yang sudah dikerjakan seperti jalan dan air dengan tujuan untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat

Sementara Kegiatan Non Fisik pun pihaknya menyampaikan bahwa itu sebagai pemberian penyadaran melalui sosialisasi yang sudah dilakukan  untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk  membangun bangsa ini.

Pembangunan Bak Penampungan di titik utama sudah selesai sementara bak penampungan ke 2 sudah tahap Pengecoran.

Pantauaan media ini air sudah mengalir ke Bak penampingan ke II. (Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top