Hukrim

Operasi Zebra Turangga 2018,Satlantas Polres TTS Sudah Tahan 39 Unit Kenderaan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com—Operasi Zebra yang rutin dilakukan setiap Tahun sejak 30 Oktober Hingga 7 Oktober 2018, Polres TTS sudah  berhasil  mejaring 39 Kendaraan  baik roda dua dan  roda Empat

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres TTS melalui Kasatlantas TTS  Iptu.Wastoro Kepada Wartawan di ruang kerjanya Rabu,(07/11/2018).

Operasi Patuh Turangga 2018 dikatakan Toro bahwa 7 prioritas yang ditertibkan antara lain,ugal-ugalan,pengendara dibawah umur,mabok-mabukan saat mengenderai kenderaan,lawan Arus dan mengenderai kenderaan sambil telpon.

Dikatakan Toro, bahwa  mengendarai sambil telpon dan lawan arus tidak seberapa. Tetapi, kebanyakan dirasia itu adalah tidak memakai helem standar pengaman dan itu adalah prioritas.

ia mengungkapkan bahwa yang ditemukan adalah banyak anak di bawah umur yang tidak mengenakan  helm saat mengendarai kenderaan bermotor.

Adapun data yang sudah dirasia oleh polres TTS antara lain tidak menggunakan  Helm Standar keselamatan saat mengenderai sebanyak 9 ,dan pelanggaran lain sebanyak 16, Kenderaan roda 4 sebanyak 14 unit.

Sementara barang bukti yang diamakan  SIM 24 buah,STNK 13 buah,  Operasi Zebra Turangga 2018 Polres TTS,  berakhir 12 November 2012.

Selain itu masih menurut Kasatlantas, tujuan Operasi Zebra adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh berlalu lintas,meminimalisir pelanggaran lalu lintas,menekan angka kecelakaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas jelas Toro. (Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top