Berita Utama

Launcing Perdana Rumah Produksi VCO, Selamatkan Tanaman Rakyat Oleh Bupati Anton Hadjon

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com– Selamatkan Tanaman Rakyat Flores Timur adalah bagian dari Visi-Misi duet kepemimpinan Anton-Agus. Hadirnya Rumah Produksi VCO dapat menyelamatkan hasil pertanian para petani seperti Kelapa. Launcing perdana Rumah VCO di Kecamatan Adonara Barat, desa Waiwadan Kabupaten Flores Timur, kamis 1 November 2018.
Dalam Launcing Rumah produksi VCO, Anton hadjon mengatakan menyelamatkan tanaman rakyat Flores Timur adalah tujuan kita bersama, kita membangun secara bersama-sama dalam bingkai Desa membangun,Kota menata.
Saya mengapresiasi atas langkah- langkah yang di ambil Rumah Produksi VCO,”kata Anton Hadjon.
Lanjutnya, masyarakat Flores Timur memiliki Lahan dan berbagai jenis tanaman perkebunan seperti Vanili, cacao,kopi yang dimana untuk bisnis terbaik ada di Adonara Barat, Kecamatan Adonara sudah terverifikasi oleh kemetrian,”Tegas Anton.
Masyarakat Flores Timur memiliki lahan kurang lebih 27000 hektar perkebunan mente dan sudah saatnya masyrkat menyadari secara penuh bahwa produktivitas dari jenis tanaman masing-masing belum maksimal, mengapa demikian karena sudah saatnya persiapan pembibitan yang baru agar hasil pertanian akan tetap perkelanjutan sampai pada anak cucu nanti.
Untuk dapat sejahtra maka masyarakat Flores Timur perlu adanya peningkatan nilai produktivitas tanaman perkebunan, dari hasil kelapa saja dapat membuahkan hasil karya yang banyak seperti saat ini rumah produksi VCO sudah menghasilkan minyak yang banyak fungsi dan kegunaannya.
Harapan saya, masyarakat petani Flores Timur khusunya pulau adonara, kedepan Pabrik Vanili juga harus bisa hadir di Flores Timur, Tutup Anton.

Yang menghadiri Launcing Rumah Produksi VCO tersebut Uskup Larantuka, Bupati Flores Timur Antonius H Gege Hadjon,ST. Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli,SH pimpinan OPD, Camat Adonara Barat, Kapolsek, Babinsa Adonara Barat, Pihak BUMN BRI, Para kepala desa dan seluruh masyarakat Adonara yang hadir dalam Launcing Rumah Produksi VCO tersebut.(*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top