Berita Utama

Komunitas Milenial Rote, Sambangi Warga Rote Barat Laut Berbagi Kasih

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Komunitas Milenial Rote Pose bersama warga penerima sembako (istimewa)

BA’A,METROTIMOR.com–Komunitas  Milenial  berangotakan Polisi dan Pegawai Bank NTT Rote Ndao yang diketuai oleh Briptu Marsel W.Henuk,Minggu, 4 November 2018, sambangi 25 Kepala Keluarga dari warga kurang beruntung secara ekonomi disejumlah Desa di Kecamatan Rote Barat Laut untuk memberikan bantuan Sosial (Bansos).
Para anggota Komunitas Milenial yang berangotakan 10 orang,yakni Anggota Polisi Polres Rote Ndao dan Pegawai Bank NTT yang bertugas di Kabupaten Rote Ndao, komunitas ini terpangil memberikan bantuan dari mensisikan penghasilan gaji mereka setiap bulan dan mendapat bantuan juga dari beberapa orang yg punya berkat lebih yg ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“ide pemberian bantuan ini, karena setiap minggu kami komunitas milenial sering berkunjung ke sejumlah tempat wisata untuk menghilangkan penat, hari ini minggu kami merubah kunjungan komunitas ini tidak lagi ke tempat wisata, tetapi mendatangi Fakir Miskin dan orang yang layak mendapatkan Bantuan. Jadi, sejumlah 25 kepala Keluarga yang sudah kami data yang kurang beruntung, kami memberikan bantuan social berupa 25 Paket Bantuan didalamnya berisikan sembilan Bahan Pokok dan sebagianya mendapatkan kain,” kata Ketua Komunitas Milenial Rote Briptu Marsel W.Henuk, Minggu, 4 November 2018, katanya kepada wartawan
Dikatakan Briptu Marsel W.Henuk, pemberian ini tidak sebanding dengan kebutuhan mereka. Tetapi, setidaknya bantuan kami ini meringankan kebutuhan lain, kami juga berharap ada yang tergerak hati untuk menyumbang bisa melalui komunitas kami kata Briptu Marsel W.Henuk.
Gerson Indu warga Dusun Kotadeak Desa Lidor Kecamatan Rote Barat Laut salah seorang Lansi yang mendapatkan bantuan satu paket sembako dan kain sarung mengaku berterima kasih atas kepedulian Komunitas Milenial yang telah memberikan bantuan social, sebagai lansia tidak bisa membalas hanya berdoa agar Tuhan memberikan berkat bagi komunitas Milenia Rote Ndao.
Sekedari diketahui,Briptu Marsel B W Henukh adalah sosok anggota yang dekat dengan orang susah dan, Sejak Briptu Marsel menjabat sebagai Babimkamtibams adalah bentuk pelayanan kasih sesuai tugas pokok di lingkungan polri kegitan yang disebut Polri peduli. (** DN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top