Berita Utama

Indonesia Merdeka 73 Tahun, Lewo Tanah Ole Baru Nikmati Listrik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–masyarakat desa Lewo tanah ole baru menikmati listrik pertama kali setelah negara Indonesia merdeka, “Ucap Agus Boli dalam sambuta sekaligus penyalaan perdana Listrik di desa Lewo tanah ole jumad 2 November 2018.
Agus Boli tegaskan daerah ini dulu paling terisolir, tetapi sekarang saya katakan Hapus kata ” terisolir” karena hari ini masyarakat desa Lewo tanah ole sudah terang.
Dibawah kepemimpinan Kami Bapak Bupati Flores Timur Anton Gege hadjon,ST dan saya Agustinus Payong Boli, SH kami bertekat menghapus desa- desa yang terisolir di Kabupaten Flores Timur.
Lanjutnya, untuk Listrik saat ini sudah memenuhi permintaan pemerintah daerah Flores Timur karena kami telah komunikasikan dengan baik bersama pihak PLN supaya secara bersama- sam kita membangun Flores Timur.
Dengan hadirnya listrik di desa Lewo tanah ole Kecamatan Solor Barat maka saat ini Lewo tanah ole telah merdeka dari kegelapan.
Saat di wawancarai awak media, Kepala desa Lewo tanah ole Martinus Batan Bulin mengatakan sekarang infrastruktur sebagian besar sudah berubah, sementara di kerjakan, Listrik masuk ke desa kami.Saya berharap siklus perekonomian akan segera membaik,”jelas Martinus penuh harap.
Hari ini masyarakat desa Lewo tanah ole menyambut terang dengan tarian adat serta bersorak-sorai, kami masyarakat desa Lewo tanah ole merasa senang sekali,”Tutupnya.

Yang menghadiri penyalaan listrik perdana tersebut, Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli, SH, Manajer PLN rayon Adonara Ahmad Fauzi, kepala puskesmas solor barat, Babinsa, kepala desa, Camat Solor Barat dan seluruh masyarakat desa Lewo tanah ole (*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top