Berita Utama

Antusias Masyarakat Kelurahan Sarotari Timur Sukseskan STBM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–Masyarakat Kelurahan Sarotari Timur sangat antusias dengan hadirnya Bupati Flores Timur Anton Hadjon, ST untuk deklarasi Kelurahan Sarotari Sanitasi Total berbasis Masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Flores Timur, Anton Hadjon menegaskan di setiap rumah tangga harus ada Lubang peresapan pembuangan limbah akhir rumah tangga. Lanjutnya, Dalam kota larantuka Sarotari Timur adalah salah satu pusat kota yang dimana masyarakat sangat padat dengan berbagai aktivitas masing-masing. Saya menghimbau agar tetap menjaga Lingkungan yang bersih sesuai dengan Lima pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat.
Sarotari Timur saat ini benar-benar maju, dengan keharmonisan serta persaudaraan yang ada tetap di jaga agar segala bentuk tujuan dan harapan bagi masyarakat Flores Timur dapat terwujud dalam bingkai desa membangun, kota menata,”Tandasnya.
Selain itu juga Lurah Sarotari Timur Yohanes Ola mengatakan kepada Awak media, masyarakat saya di Kelurahan Sarotari Timur rata-rata hidup mereka sangatlah mapan, saat ini 333 rumah yang ada di Sarotari Timur telah memiliki jambam sesuai program STBM.
Sarotari Timur memcapai 99,97%. Yang belum memiliki sebnyak 3 rumah tangga, tetapi itupun sementara dalam pengerjaan,”Jelas Lurah Yohanes Ola.
Yang hadir dalam Menyukseskan Sanitasi total Berbasis Masyarakat, ketua DPRD Kabupaten Flores Timur, Bupati Flores Timur Anton.Gege Hadjon,ST Yosep Sani Betan,ST
Kepala Dinas Kesehatan Dr Agustinus Oggie Silimalar,
Camat Larantuka, para Lurah sekota larantuka, Forkompimda, para Kepala Puskesmas, dan seluruh masyarakat Kelurahan Sarotari Timur. (*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top