Berita Utama

Pemda Rote Ndao Gelar Car Free Day di Perkantoran Bumi Tii Langa Permai.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Rote Ndao, Jonas C. Lun, Lounching Car Free Day

BA’A,METROTIMOR.com–Ribuan masyarakat Rote Ndao memadati  jalan Bumi Tii Langa Permai, Sabtu (3/11/2018), sekitar pukul 6.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita, mereka mengiktuai acara perdana sekaligus Lounching  Car Free Day Perdana di Ibu Kota Kabupaten Rote Ndao, Berbagai kegiatan digelar  senam sumba massal, olahraga Bersama, dan kuliner juga tampak disepanjang jalan.

Hadir dalam acara guna melounching acara car free day oleh wakil Bupati Rote Ndao, Jonas C. Lun,S.Pd.para kepala OPD Setda Kabupaten Rote Ndao.

Kegiatan ini sekaligus kegiatan bebas kendaraan bermotor  guna memaksimalkan ruang public bagi masyarakat. “car free day dilaksanakan di jalan perkantoran Bumi Tii Langa Permai” ungkap Jonas C Lun,S.Pd

“Saya sangat senang dan apresiasi kegiatan ini, melihat banyak ASN  yang mengajak keluarganya, banyak masyarakat yang mengajak keluarganya, ini perdana Sabtu, 3 November 2018, dan akan rutin dilaksnaakna setiap sabtu, pukul 6.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita,masyarakat senang dengan diberikan ruang public untuk kegiatan posetif, saya mengajak masyarakat umum agar bisa hadir setiap sabtu” cetus lun.

Pantauan metrotimor.com, Car Free Day Perdana di Ibu Kota Kabupaten Rote Ndao, Nampak para anggota satlantas polres Rote Ndao mengarahkan kendaraan warga agar tidak melintasi jalan bumi Tii langga permai menuju Ne’e Mok dan arus sebaliknya.

Daniel W. Nalle, Kepala Bagian Keuangan dan Aset  Kabupaten Rote Ndao mengaku senang dengan digelarnya kegiatan ini, dan setiap hari sabtu dirinya akan mengajak keluarganya untuk menikmati kuliner dan berolahraga. (DN)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top