Berita Utama

Besok Tegakan Disiplin Birokrat Kata Sekda Paulus Igo

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Larantuka,METROTIMOR.com– saat Pelantikan Sekertaris Daerah kabupaten Flores Timur Paulus Igo Geroda S.sos, M.AP di Lantik langsung oleh Bupati Flores Timur Anton H Gege Hadjon,ST di ruang Aula Setda Kabupaten Flores Timur Rabu 31 Oktober 2018.
Paulus igo Geroda mengatakan saat jumpa pers setelah usai Pelantikan, saya sudah di percayakan menjadi seorang Pejabat Tinggi di
Lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Flores Timur wajib menegakan disiplin bagi Kalangan Birokrat mengapa demikian, karena saya rasa kesadaran bagi kita semua blum taat akan disiplin.
Lanjut Igo, Beberapa waktu yang lalu Bapak Bupati selalu menegaskan tentang disiplin, kita sebagai pucuk pimpinan ASN punya tugas yang besar untuk membatu dan bekerja sama dengan duet kepemimpinan Anton-Agus agar roda kepemimpinan dapat berjalan secara maksimal,”Tegas Paulus Igo.
Saat di wawancarai menumpuknya Tenaga Kontrak yang tidak Urgen, Paulus igo mengatakan saya akan melihat dan mempelajari yang mana punya kompetensi tetap akan di tempatkan pada posisi yang benar-benar pas dan cocok sesuai disiplin ilmu.
Dalam Pelantikan tersebut Bupati Anton menegaskan dengan tugas yang di emban oleh seorang Sekda Kabupaten Flores Timur harus benar- benar berjalan sesuai Undang- undang ASN,”Ucap Anton.
Saya harap kita dapat bekerja bersama-sama untuk flores Timur dalam Bingkai Desa membangun Kota menata.
Yang menghadiri Pelantikan Sekertaris Daerah Kabupaten Flores Timur, Bupati Flores Timur Anton Gege Hadjon,ST, Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli,SH, Ketua DPRD Kabupaten Flores Timur Yosep Sani Bethan, Anton Tonce Matutina,BA,SH, Kapolres Flores Timur, Dandim 1624 Flores Timur, dan seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Flores Timur.(*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top