Berita Utama

TMMD Ke-103 Diwilayah Kodim 1621/TTS Alami Kemajuan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR. com–Memasuki hari ke-16 program TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 1621/Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur ,pengerjaan lantainisasi telah mencapai target 100% sedangkan untuk pembuatan WC sehat sudah mencapai 80% dan untuk pembukaan jalan baru sudah mencapai 80% serta penyelesaian perpipaan sudah mencapai 50%.
Dalam pengerjaan perpipaan saat ini sudah mencapai tahap pemasangan bagesting
Dandim 1621/TTS Letkol Cpn Rhino Charles Tuwo Msc,MpM melalui Dan SSK TMMD Kapten Inf I Ketut Suwendra menjelaskan bahwa rencana pengecoran bak induk maupun bak pembagi akan dilaksanakan pada ( 1/11/2018) pagi hari dengan melibatkan 200 orang masyarakat ditambah satuan SSK TMMD. Ketut optimis bahwa pengerjaan pengecoran akan diselesaikan dalam 1 hari. Kendala yang terjadi saat ini dalam penyelesaian pengerjaan perpipaan adalah timbulnya cuaca hujan sehingga proses pengecoran bak pelaksanaannya tertunda.

seperti diketahui program TMMD ke 103
tahun 2018 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya,maka bhakti TNI ini merupakan tugas mulia dan merupakan program pembinaan teritorial yang bertujuan mempercepat pembangunan di wilayah Daerah Tertinggal dan wilayah pedesaan terpencil serta terisoĺir. (Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top