Humaniora

Barca Ronda F.C Ikut 2 Turnamen Futsal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

penggemar Klub Sepak bola Barcelona di Rote Ndao

ROTE,METROTIMOR.com–Barca Ronda Futsal Club mengikuti 2 turnamen futsal yang digelar di kabupaten Rote Ndao belakangan ini. Turnamen pertama yang diikuti adalah Bethania Cup III, sementara turnamen berikutnya yang akan diikuti adalah Turnamen Futsal Rote Ndao Cup I yang akan digelar awal November ini.
Ketua Divisi Sport dan Sosial F.C Barca Ronda, Cls. Junaedy menjelaskan bahwa partisipasi Barca Ronda Futsal Club dalam 2 turnamen futsal ini merupakan program kerja dari divisi sport dan sosial F.C Barca Ronda yang adalah wadah berkumpulnya penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao. “Kita sudah 2 kali mengadakan kegiatan sosial yakni di Panti Asuhan Mercy Ndudale dan di Nusa Manuk, maka sekarang Kita fokus pada mengikuti turnamen futsal” urai Cules Junaedy.
Anggota polisi yang berdinas di Polsek Rote Barat Daya ini mengatakan bahwa selain mengikuti turnamen, ke depan F.C Barca Ronda akan menggelar turnamen futsal sebagai salah satu program kerja F.C Barca Ronda.
Diakui oleh Cules Junaedy, partisipasi Barca Ronda F.C dalam kedua turnamen ini untuk lebih mempererat kebersamaan dari penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao juga untuk menjalin kebersamaan dengan komunitas olah raga di Rote Ndao.
Cules Junaedy menjelaskan bahwa F.C Barca Ronda ada wadah berkumpulnya penggemar Klub Sepak bola Barcelona di Rote Ndao, sementara Barca Ronda F.C adalah klub futsal binaan F.C Barca Ronda. (*mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top