Berita Utama

27 Klub Ikut Turnamen Futsal Rote Ndao Cup I

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE, METROTIMOR. com–Sebanyak 27 klub futsal di Rote Ndao akan berlaga dalam Turnamen Futsal Rote Ndao Cup I yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Keduapuluh tujuh klub futsal ini berasal dari semua wilayah di kabupaten Rote Ndao, mulai dari Pantai Baru hingga Ndao.
Technical meeting kejuaraan ini dilangsungkan pada tanggal 28 Oktober 2018 sore, di SMPN 3 Lobalain.
Ketua Panitia Turnamen Futsal RN Cup I, Hasbul Abdulah menjelaskan bahwa bahwa hingga pendaftaran ditutup, sebanyak 27 klub mendaftarkan diri untuk ikut bertanding. “Sebenarnya lebih dari 27 klub,namun ada beberapa klub yang tidak menyelesaikan administrasi pendaftaran sehingga tidak bisa ikut” kata Hasbul.
Turnamen Futsal ini diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Rote Ndao yang baru terbentuk beberapa waktu lalu. “Ini adalah kegiatan perdana yang digelar oleh AFK Rote Ndao” lanjut Hasbul.
Klub-klub peserta Turnamen Futsal Rote Ndao Cup I terbagi ke dalam 6 pool pertandingan. Turnamen ini memperebutkan piala dan bonus sebesar Rp. 17,5 juta.
27 klub yang berlaga dalam turnamen ini adalah: TBS FC,Arsenal,Barca Ronda F.C,Persab A,Saudara F.C,Persab B,DHB F.C,Syahbandar F.C, Bintang Muda,Ganakton A, Metemitan F.C,Tunas Muda,Oeteas F.C,Pioner F.C,NSK F.C,Metemitan Jr,Ganakton B,Persesba,Sherif F.C,Perselu,Lekioen,PSSK,STOPER F.C, Milanisti,Smansa dan Bintang Mandiri F.C (mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top