Berita Utama

Kodim 1621 TTS Bangun Dua Recervoir Air Bersih Di Desa Fatukoko

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE,METROTIMOR.com–Paskah Pembukaan TMMD Ke 103 Di Desa FatuKoko Kecamatan Mollo Barat Kabupaten TTS Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dilakukan beberapa kegiatan diantaranya Pembukaan jalan Baru,Lantai Nisasi,Pembangunan WC sehat,dan juga pembuatan bak penampungan air (Recervoir) Rabu, (24/10/2018) Dandim 1621 TTS yang dikonfirmasi melalui Pasiter Kapten Inf. Edison Wurara selasa,(23/10/2018) Di Fatukoko pada kegiatan pasca Pembukaan TMMD (15/10/2018) lalu.
Dikatakannya,Pembangunan penampungan air bersih itu dikerjakan selasa,(23/10/2018) tempat penampungan air tersebut dibangun di Dusun III Desa Fatukoko Kecamatan Mollo Barat Bak tampungan tersebut ditargetkan akan selesai dalam waktu enam hari kedepan atau Senin, 29/10/2018.
Penampungan Bak Air bersih tersebut di bangun dengan ukuran 4 kali 4,tinggi bak penampungan 2 meter. sementara untuk Bak penampungan ke dua yang nantinya akan dialiri ke warga dibangun dilapangan SD Inpres Nunnai.
Pembangunan Bak sesuai dengan permintaan masyarakat, agar tempatnya strategis dan dipastikan akan mampu memenuhi pasokan air bersih untuk warga. “Jarak Bak Tampungan 1 (Satu) ke bak Tampungan ke 2 jangkauaannya mencapai 1.100 m,Bak tampungan tersebut menampung air hingga 32.00 liter,” cetusnya.
warga masyarakat desa fatukoko Ira Almet menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI yang sudah membantu masyarakat Desa Fatu koko dengan berbagai pembangunan terlebih akan air bersih,sebut Ira bahwa musim kemarau tiba akan mengatasi kesulitan.
Pantauaan metrotimor.com Pembangunan mata air sementara dikerjakan oleh kodim 1621 TTS bersama masyarakat desa Fatukoko secara gotong royong, Pengerjaan tersebut sementara melakuan pemasangan Fondasi dan pemasangan besi beton.
Dikatakan Dandim 1621 TTS melalui Kapten.Inf Edison Wurara bahwa pekerjaan kedua bak tampungan tersebut di targetkan akan rampung sebelum penutupan TMMD. (jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top