Berita Utama

Arman Tanono : Optimis Duduki Kursi DPRD NTT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Salah Satu Figur muda Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Arman Tanono SH.

Kini dikabarkan dan  dipersiapkan untuk maju bertarung sebagai   Bakal Caleg Anggota Legislatif  Daerah Pemilihan VIII Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2019-2024 Arman Tanono SH.Paskah DCT Pekan lalu ia ditetapkan oleh KPU yang juga di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  dengan Nomor urut 4 dari 6 orang Bakal Caleg yang telah ditetapkan dan di usung oleh Partai Persatuan pembangunan.

Arman mengungkapkan kepada Metrotimor.com Senin,(22/10/2018) di SoE mengatakan bahwa pihaknya mengoptimis duduki kursi DPRD NTT ia menargetkan raup puluhan ribu suara  di TTS.
Sementara itu motifasi  Yang membuat dirinya mencalonkan diri  sebagai bakal Calon legislatif,ia melihat bahwa para caleg legislatif waktu-waktu lalu para bacaleg didominasi figur  Orang tua. sehingga pihaknya sebagai contoh kepada Anak muda dan  motifasi  kepada kaum muda untuk ikut berpartisipasi dan mengambil keputusan untuk kepetingan rakyat.

Sementara strategi pemenangnya adalah dengan sistem kerja ol out dengan cara melakukan koordinasi dan kerjasama serta dukungan dari teman,keluarga,dan ini tentu dengan strategi internal saya untuk mampu meraup suara.

Pihaknya tetap optimis meraup puluhan ribuan suara. Arman Tanono SH. adalah figur muda,Harapan Baru TTS.

Ia mengajak Para Kaum Muda bahwa pihaknya maju sebagai contoh bahwa kaum muda juga bisa.

Bersaing.

Sementara itu juga pihaknya tidak berjanji misalkan ia diamanatkan oleh rakyat tentunya dia akan bekerja untuk rakyat.

Latar belakang Arman Tanono adalah seorang Advokat,yangAktif dalam kegiatan organisasi Pospera Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Dan Forum Pemuda TTS.

PSHT,Ikatan Amanuban (Ikmaban) Arman mengatakan bahwa tentunya banyak paham soal kondisi masyarakat katanya mengakhiri.  (Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top